Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN SPA (SANUS PER AQUAM ATAU SOLUS PER AQUA) DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
T. Irvan - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0111210152
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala.,
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitia ini mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Spa (Sanus Per Aquam Atau Solus Per Aqua) di Kota Banda Aceh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh serta juga untuk mengetahui perepsi konsumen terhadap pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Spa pada salon dan klink kecantikan Delima Salon & Spa, Martha Tilas, dan Sposa Hair Beauty & Salon. Penarikan sampel dilakukan secara Purposive Sampling terhadap 7S responden yang menggunakan Spa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian responden terhadap kehandalan pelayanan mendapatkan tanggapan yang memuaskan, dengan nilai rata-rata sebesar 3,8467, Tanggapan responden dilihat dari variabel keresponsivan juga relatif memuaskan dengan nilai rata-rata 31,8933. Tanggapan responden terhadap variabel keyakinan adalah relatif baik dan memuaskan dengan nilai rata rata sebesar 3,7567. Tanggapan responden terhadap variabel empati relatif baik dan memuaskan, dimana nilai rata-rata sebesar ,667 Tanggapan responden terhadap variabel berwujuad adalah relatif memuaskan, dengan nilai rata-rata sebesar 3,5500 Diharapkan agar kepada pengelola Delima Salon & Spa. Martha Tiler, dan Sposa Hair Beauty & Salon agar terus-menerus meningkatkan pelayanannya pada pelanggan Spa. Untuk menumbuhkan keyakinan terhadap pelanggan Spa. disarankan melakukan training antuk tenaga pelaksanaan pelayanan Spa sehingga benar-benar mampu dan teramnpil dalam melaksanakan tugasnya
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP COSTUMER PURCHASE INTENTION AIR MINERAL AQUA DI KOTA BANDA ACEH (Hikmatiar, 2017)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN GROCERY SHOPPING TERHADAP CUSTOMER RETENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT PELANGGAN GROCERY STORE BANDA ACEH (Audi Tara, 2024)