PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN SPA (SANUS PER AQUAM ATAU SOLUS PER AQUA) DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN SPA (SANUS PER AQUAM ATAU SOLUS PER AQUA) DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

T. Irvan - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0111210152

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala.,

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitia ini mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Spa (Sanus Per Aquam Atau Solus Per Aqua) di Kota Banda Aceh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh serta juga untuk mengetahui perepsi konsumen terhadap pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Spa pada salon dan klink kecantikan Delima Salon & Spa, Martha Tilas, dan Sposa Hair Beauty & Salon. Penarikan sampel dilakukan secara Purposive Sampling terhadap 7S responden yang menggunakan Spa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian responden terhadap kehandalan pelayanan mendapatkan tanggapan yang memuaskan, dengan nilai rata-rata sebesar 3,8467, Tanggapan responden dilihat dari variabel keresponsivan juga relatif memuaskan dengan nilai rata-rata 31,8933. Tanggapan responden terhadap variabel keyakinan adalah relatif baik dan memuaskan dengan nilai rata­ rata sebesar 3,7567. Tanggapan responden terhadap variabel empati relatif baik dan memuaskan, dimana nilai rata-rata sebesar ,667 Tanggapan responden terhadap variabel berwujuad adalah relatif memuaskan, dengan nilai rata-rata sebesar 3,5500 Diharapkan agar kepada pengelola Delima Salon & Spa. Martha Tiler, dan Sposa Hair Beauty & Salon agar terus-menerus meningkatkan pelayanannya pada pelanggan Spa. Untuk menumbuhkan keyakinan terhadap pelanggan Spa. disarankan melakukan training antuk tenaga pelaksanaan pelayanan Spa sehingga benar-benar mampu dan teramnpil dalam melaksanakan tugasnya

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK