Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
POLA PENDISTRIBUSIAN PAKET PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDA ACEH
Pengarang
Meirizal - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0011210556
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2007
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Kebutuhan umat manusia dalam hal pelayanan jasa pengangkutan barang dan orang terus berkembang seiring dengan meningkatnya berbagai macam prasarana dan sarana angkutan. dengan tugas akhir yang berjudul Pola Pendistribusian Paket PT. Pos Indonesia (Persero) Banda Aceh memberikan gambaran berupa kegiatan yang dilakukan mengenai angkutan kiriman pos jasa Pos Indonesia Penggambaran mengenai segala sesuatu yang terjadi di lapangan mulai paket pos Sesuai tersebut datang. kemudian mengalami proses sedemikian rupa hingga siap untuk diantarkan ke alamat tujuan. Dari rangkaian proses panjang tersebut dapat dilihat penerapan istilah transportasi yang sesungguhnya di lapangan dan berbagai hal yang berhubungan erat dengan masalah perangkutan barang. Berbagai hal yang dapat dilihat sesuai kenyataan yang ada mencakup hal-hal yang behubungan dengan proses pengolahan paket pos, dari awal kiriman pos itu tiba ke kantor pengolahan pos kemudian akan mengalami beberapa proses panjang dalam pengolahannya dan akhirya siap untuk diantarkan ke alamat tujuan masing-masing Selain itu, mengenai alat-alat transportasi yang digunakan, yaitu berupa arti dari kendaraan bermotor yang sangat berfungsi penting dalam sebuah organisasi yang menangani jasa pelayanan pengiriman harang. Pos Indonesia sebagai penyelenggara jasa pelayanan pengiriman barang telah lama mengabdi kepada masyarakat di seluruh wilayah Negara Indonesia selama kurang lebih itulah yang menjadi alasan pengamatan dilakukan terhadap PT. Pos Indonesia(Persero) Banda Aceh.
Tidak Tersedia Deskripsi
POLA PENDISTRIBUSIAN PAKET PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDA ACEH (Meirizal, 2025)
AKIBAT HUKUM PENDISTRIBUSIAN LIQUIFED PETROLEUM GAS (LPG) 3 KG OLEH AGEN DILUAR WILAYAH DISTRIBUSI (STUDI DI PT. PERTAMINA (PERSERO) MARKETING BRANCH ACEH) (M SYAUQIE ALIHAMNA, 2019)
PENERAPAN VERIFIKASI E-FAKTUR MELALUI APLIKASI VDE (VERIFIKASI DATA E-FAKTUR) ATAS TAGIHAN JASA TRANSPORT FEE LPG 3 KG PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) MARKETING BRANCH ACEH (NADIA ZAFIRA, 2018)
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)