Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI SPIN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Reza Gurqan - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102020157
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini dilakukan dikota Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah kepuasan konsumen terhadap atribut produk yang dipertimbangkan dalam pembelian Sepeda Motor Suzuki Spin dikota Banda Aceh.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah menggunakan Sepeda Motor Suzuki Spin di kota Banda Aceh. Menurut dealer-dealer dari Suzuki Panglima Polem, Suzuki Blang Cut, Kana Motor, Peunayong Motor dan Rizki Karya Motor terdapat sekitar 300an orang yang menggunakan Sepeda Motor Suzuki Spin. Jumlah responden yang dijadikan sampel adalah 150 orang
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu pengaruh kualitas (xI). rancangan produk (x2), merek (x.), pelayanan (x4) mempunyai koefisien korelasi (hubungan) yang sedang, serta mempunyai pengaruh yang relatif lemah terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Suzuki Spin.
Hasil uji-F (secara simultan) diperoleh Fa sebesar 47.800, sedangkan Fae pada tingkat signifikansi o = 5% adalah sebesar 17.608. Hal ini memperlihatkan bahwa Foo>Faa. dengan tingkat signifikansi 0.000. Hasil perhitungan ini dapat di ambil suatu kesimpulan bahwa menerima hipotesis alternatif dan menolak hipotesis nol, artinya bahwa variabel kualitas (xl), rancangan produk (x2). merek (x3). pelayanan (x4), secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Suzuki Spin, dengan demikian hipotesis Hal. Ha2, Ha3 dan Ha4 diterima dan menolak hipotesis H o1, Ho2 Ho3 dan Ho4.
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN (COSTUMER SATISFACTION) MELALUI PENDEKATAN NILAI PELANGGAN (COSTUMER VALUE) PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA F150 DI KOTA BANDA ACEH (Mona Febrina, 2024)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA REVO DI KOTA BANDA ACEH (Nazaruddin, 2024)
ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI BANDA ACEH (Zenitha Maulida, 2024)
HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 135 DI KOTA BANDA ACEH (Citra Karyati Z, 2025)
DIMENSI NILAI YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR DI KOTA BANDA ACEH (Novianti, 2024)