Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REPARASI ULANG KOMPUTER PADA CV. VIRTUAL COMPUTER BANDA ACEH
Pengarang
Aldi Ferial Farid - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0211220298
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Kebutuhan masyarakat terhadap produk komputer terus mengalami peningkatan. Komputer menjadi suatu barang yang sangat dibutuhkan. Pada saat sekarang sampai masa akan datang, penggunaan komputer tidak hanya untuk perusahaan-perusahaan yang besar akan tetapi juga digunakan masyarakat luas sebagai suatu sarana yang dapat memudahkan dalam pekerjaan maupun untuk kebutuhan informasi yang cepat dan akurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pcngaruh variabel kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Reparasi Ulang Pada CV. Virtual Computer di Banda Aceh.
Hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir adalah yaitu Y = 1,60+ 0,595 X, + 0,079 3X- + 0,249 X,+ 0,068 X, + 1,178 X, Koefisien korelasi (R) sebesar 96,0 % menggambarkan bahwa variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya terhadap variabel tingkat tingkat kepuasan reparasi ulang konsumen pada CV. Virtual Computer yaitu sebesar 96,0 %. Koefisien determinan (R) bernilai
0,922 atau 92,2 % menunjukkan bahwa variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat tingkat kepuasan reparasi ulang konsumen pada CV, Virtual Computer yaitu sebesar 92,2 %. Pengujian yang dilakukan dengan menggunakan uji t-hitung ternyata secara partial semua variabel bebas dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan reparasi ulang konsumen pada CV. Virtual Computer. Pembuktian yang dilakukan dengan menggunakan uji F-hitung menunjukkan bahwa kelima variabe! bebas berpengaruh signifikan (positif) terhadap tingkat kepuasan reparasi ulang konsumen pada CV. Virtual Computer dengan nilai F- a sebesar 23,093 lebih besar dari F- tabel.
Diantara semua variabel bebas maka variabel keandalan meiliki pengaruh yang paling besar diantara semua varaibel kualitas pelayanan maka sebaiknya CV, Virtual harus meningkatkan kinerja pelayanan terutama dengan variabel keandalan terhadap reparasi ulang.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN PADA PRODUK MEREK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH (CUT MARDALIANA, 2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)
PENGARUH ENTITATIVITAS TIM PENJUALAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS PADA DEALER MOBIL PT. DUNIA BARUSA BANDA ACEH) (Putri Raiyani, 2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA BANDA ACEH)) (Yulia Riska Savitri, 2020)