Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SATYVA MODERN BAKERY DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Muhammad Subhan - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102010096
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada Saryva Modern Bakery Banda Aceh, yaitu sebuah perusahaan industri yang bergerak dalam bidang usaha bakery, Dimana saat Saryva Modern Bakery didirikan merupakan usaha bakery pertama di Banda Aceh untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan Satyva Modern Bakery. Data yang berhasil dikumpulkan merupakan data yang diperoleh dari hasil wawancara langung dengan pihak Satyva Modern bakery dan dokumentasi dengan cara mencatat semua arsip dan dari catatan penting lainnya yang berhubungan dengan Satyva Modern Bakery.
Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisis SWOT posisi Satyva Modern Bakery berada pada kuadran ke dua yaitu mendukung strategi difersifikasi Sedangkan dengan menggunakan konsep Matriks General Electrie menunjukkan Satyva Modern Bakery berada pada strategi investasi untuk tumbuh Dengan kekuatan yang dimiliki diharapkan Satyva Modern bakery mampu menghadapi persaingan dalam usaha bakery, sehingga dengan kekuatan ini Satyva Modern Bakery dapat meminimalisasi kelemahan yang ada
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS KEUNTUNGAN PEMASARAN PADA USAHA MAKANAN SATYVA MODERN BAKERY DI KOTA BANDA ACEH (Ariyana, 2021)
INOVASI PEMASARAN PADA ERA MODERN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BUSANA ANAK (Suci Fitriah, 2022)
ANALISIS KEUNTUNGAN DAN PROFIT MARGIN PEMASARAN USAHA KUE KERING BAKPIA (STUDI KASUS PADA USAHA KUE KERING BAKPIA LUKMAN SB BAKERY GAMPONG LAMBARO SEUBUN KECAMATAN LHOKNGA KABUPATEN ACEH BESAR) (Siti Agusnani Rizki, 2016)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK EKSPOR PARFUM MINYEUK PRET “ACEH AUTHENTIC PERFUME” (STUDI PT. YAKIN BERSAMA JAYA) (DAUDY SUKMA, 2019)
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN E-COMMERCE DI KOTA BANDA ACEH (FARHANURRIZKA, 2023)