ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SATYVA MODERN BAKERY DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SATYVA MODERN BAKERY DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Muhammad Subhan - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0301102010096

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada Saryva Modern Bakery Banda Aceh, yaitu sebuah perusahaan industri yang bergerak dalam bidang usaha bakery, Dimana saat Saryva Modern Bakery didirikan merupakan usaha bakery pertama di Banda Aceh untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan Satyva Modern Bakery. Data yang berhasil dikumpulkan merupakan data yang diperoleh dari hasil wawancara langung dengan pihak Satyva Modern bakery dan dokumentasi dengan cara mencatat semua arsip dan dari catatan penting lainnya yang berhubungan dengan Satyva Modern Bakery.
Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisis SWOT posisi Satyva Modern Bakery berada pada kuadran ke dua yaitu mendukung strategi difersifikasi Sedangkan dengan menggunakan konsep Matriks General Electrie menunjukkan Satyva Modern Bakery berada pada strategi investasi untuk tumbuh Dengan kekuatan yang dimiliki diharapkan Satyva Modern bakery mampu menghadapi persaingan dalam usaha bakery, sehingga dengan kekuatan ini Satyva Modern Bakery dapat meminimalisasi kelemahan yang ada

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK