Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERSEPSI NILAI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA OBJEK WISATA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Teuku Muhammad Reza - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0501102010057
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2012
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisata di kota Banda Aceh. Sample dalam penelitian ini berjumlah I00 orang yang perah mengunyngijasa objek wisata di kota Banda Aceh. Penelitian ini menemukan bahwa perepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kepercayaan tidak terlalu berpengaruh terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisata di kota Banda Aceh Implikasi dari penelitian ini adalah untuk menarik wisatawan mengunjungi objek wisata di kota Banda Aceh, penyedian jasa objek wisata hendaknya memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik sehingga wisatawa merasa puas mengunjungi objek wisata tersebut.
Kata kunci : Persepsi Nilai, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PERUM BULOG DIVISI REGIONAL ACEH (Muhammad Qashmal, 2020)
PENGARUH DIMENSI SITUS PEMESANAN MELALUI SMARTPHONE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK KOTA BANDA ACEH (Wawan Setiady. S, 2019)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GRAND NANGGROE BANDA ACEH (M. Yusuf, 2019)