PERSEPSI NILAI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA OBJEK WISATA DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PERSEPSI NILAI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA OBJEK WISATA DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Teuku Muhammad Reza - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0501102010057

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2012

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisata di kota Banda Aceh. Sample dalam penelitian ini berjumlah I00 orang yang perah mengunyngijasa objek wisata di kota Banda Aceh. Penelitian ini menemukan bahwa perepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kepercayaan tidak terlalu berpengaruh terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisata di kota Banda Aceh Implikasi dari penelitian ini adalah untuk menarik wisatawan mengunjungi objek wisata di kota Banda Aceh, penyedian jasa objek wisata hendaknya memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik sehingga wisatawa merasa puas mengunjungi objek wisata tersebut.

Kata kunci : Persepsi Nilai, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK