STRATEGI PEMASARAN RADIO FLAMBOYANT FM 105,2 MHZ DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

STRATEGI PEMASARAN RADIO FLAMBOYANT FM 105,2 MHZ DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Yudi Asril Syahwaldi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0101102020349

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2007

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Berdasarkan segmentasi pasar tersebut PT Radio Flamboyant Rasisonia 105,2 Mhz (FM) perlu menerapkan strategy pemasaran dalam rangka menetapkan segmen pendengar radionya sehingga dapat diterima oleh pendengar Hal ini dimaksudkan karena banyaknya program siaran dari stastun radio lain yang Juga membidik pasar sasaran yang hampir sama dengan pasar sasaran yang dibidik oleh PT Radio Flamboyant Rasisonia 1052 Mhz (FM), seperti Radio Nikoya FM. Radio Jati FM, Radio Prima FM, dan Kontiki FM Penerapan strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Radio Flamboyant Rasisonia 105,2 Mhz (FM) dimaksudkan agar produk yang dihasilkan benar-benar berhasil di pasar sasaran, sesuai dengan target pasar yang tngin dicapai oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan Radio Flamboyant FM 105.2 MHz di Kota Banda Aceh Lokasi penelitian adalah pada Radio Flamboyamt FM 1052 Mhz yang beralamat Jalan Fatalillah IV No I Geuceu Iniem Banda Aceh Sedangkan yang menjadi objek penelitian strategi pemasaran Radio Flamboyant FM 105,2 MHz. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kekuatan (Strength) Radio Flamboyant FM 10S,2 MHz yaitu Status kepemilikan. Manajemen SDM yang handal modal yang besar, program berkesinambungan, jangkauan luas, Weeknes (Kelemahan) perusahaan adalah Kondisi Perekonomian yang tidak Stabil, Keterbatasan waktu karyawan, sementara Opportunity Peluang) adalah Perubahan Teknologi, Pertumbuhan penduduk, Peluang pasar, Perkembangan Teknologi dan Threats (Ancaman) yaitu Persaingan produk lainnya, Pertumbuhan Radio Pesaing dan Perkembangan teknologi digital

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK