PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A-MILD DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A-MILD DI BANDA ACEH


Pengarang

Suryadi Jaya - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0311220197

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2007

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Kegiatan promosi dapat ditujukan untuk memberitahu pasar yang dituju tentang penawaran hasil produk suatu perusahaan. Promosi yang bersifat informasi ini harus dilakukan sejak tahap-tahap awal dari siklus kehidupan produk. Sebagian konsumen tidak akan membeli suatu produk, apabila mereka belum mengetahui apa bentuk produk tadi dan apa faedahnya produk tadi. Promosi yang bersifat informative ini sangat penting dilaksanakan, karena akan sangat terkesan membantu konsumen dalam memutuskan untuk membeli atau tidak membeli, Penelitian ini membahas tentang Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian rokok A Mild di kota Banda Aceh. Tujuan Penelitian ini adalah untukmengetahui seberapa besar pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelianproduk A Mild serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Bauran Promosi yang diterapkan PT HM Sampoerna cabang Banda Aceh. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda Tekhnik sampling dalam penelitian ini menggunakan tekhnik Convinienee Sampling. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Periklanan (X1). Promosi Penjualan (X2). dan Publisitas (X3) berpengaruh secara bersama terhadap Keputusan Pembelian, yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung> Ftabel (59,307 > 2.654) dengan signifikansi F < 0,005 (0.000 < 0.005) dan secara parsial faktor-faktor yang ada dalam variabel bebas seluruhnya berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan yang dapat di ambil dalam penelitian ini adalah Periklanan, Promosi Penjualan, dan Publisitas baik secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk A Mild dikota Banda Aceh

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK