Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A-MILD DI BANDA ACEH
Pengarang
Suryadi Jaya - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0311220197
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2007
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Kegiatan promosi dapat ditujukan untuk memberitahu pasar yang dituju tentang penawaran hasil produk suatu perusahaan. Promosi yang bersifat informasi ini harus dilakukan sejak tahap-tahap awal dari siklus kehidupan produk. Sebagian konsumen tidak akan membeli suatu produk, apabila mereka belum mengetahui apa bentuk produk tadi dan apa faedahnya produk tadi. Promosi yang bersifat informative ini sangat penting dilaksanakan, karena akan sangat terkesan membantu konsumen dalam memutuskan untuk membeli atau tidak membeli, Penelitian ini membahas tentang Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian rokok A Mild di kota Banda Aceh. Tujuan Penelitian ini adalah untukmengetahui seberapa besar pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelianproduk A Mild serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Bauran Promosi yang diterapkan PT HM Sampoerna cabang Banda Aceh. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda Tekhnik sampling dalam penelitian ini menggunakan tekhnik Convinienee Sampling. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Periklanan (X1). Promosi Penjualan (X2). dan Publisitas (X3) berpengaruh secara bersama terhadap Keputusan Pembelian, yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung> Ftabel (59,307 > 2.654) dengan signifikansi F < 0,005 (0.000 < 0.005) dan secara parsial faktor-faktor yang ada dalam variabel bebas seluruhnya berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kesimpulan yang dapat di ambil dalam penelitian ini adalah Periklanan, Promosi Penjualan, dan Publisitas baik secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk A Mild dikota Banda Aceh
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A-MILD DI BANDA ACEH (Suryadi Jaya, 2025)
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH PERILAKU KONSUMTIF PADA MIXUE DI BANDA ACEH (SILVIA AMANDA, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KAUM MILENIAL DI BANDA ACEH (Ratu Fathin Raniya, 2023)