ANALISIS PELAYANAN HOTEL MADINAH DAN HOTEL KUALA RADJA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS PELAYANAN HOTEL MADINAH DAN HOTEL KUALA RADJA BANDA ACEH


Pengarang

M. Aulia Rizki - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0101102010060

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2008

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pelayanan jasa Hotel Madinah dengan Hotel Kuala Radja Banda Aceh Dalam penelitian ini populasi adalah pelanggan jasa Hotel Madinah dan Hotel Kuala Radja Banda Aceh. Sedangkan penarikan sampel dilakukan secara"convinience sampling" terhadap masing-masing 50 responden untuk Hotel Madinah dan 50 reponden untuk Hotel Kuala Radja. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh dan yang menjadi objek penelitian adalah tentang perbedaan pelayanan pada Hotel Madinah Hotel Kuala Radja. Hasil Penelitian untuk kelima dimensi pelayanan baik yang diberikan Hotel dan Madinah dan Hotel Kuala Radja menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan, dimana dari hasil pengujian diperoleh nilai table (2,071 > 1,984) maka pelayanan Hotel Madinah dan Hotel Kuala Radja adalah berbeda. Maka hipotesis dalam penelitian ini diterima.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK