Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ANALISIS PELAYANAN HOTEL MADINAH DAN HOTEL KUALA RADJA BANDA ACEH
Pengarang
M. Aulia Rizki - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0101102010060
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2008
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pelayanan jasa Hotel Madinah dengan Hotel Kuala Radja Banda Aceh Dalam penelitian ini populasi adalah pelanggan jasa Hotel Madinah dan Hotel Kuala Radja Banda Aceh. Sedangkan penarikan sampel dilakukan secara"convinience sampling" terhadap masing-masing 50 responden untuk Hotel Madinah dan 50 reponden untuk Hotel Kuala Radja. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh dan yang menjadi objek penelitian adalah tentang perbedaan pelayanan pada Hotel Madinah Hotel Kuala Radja. Hasil Penelitian untuk kelima dimensi pelayanan baik yang diberikan Hotel dan Madinah dan Hotel Kuala Radja menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan, dimana dari hasil pengujian diperoleh nilai table (2,071 > 1,984) maka pelayanan Hotel Madinah dan Hotel Kuala Radja adalah berbeda. Maka hipotesis dalam penelitian ini diterima.
Tidak Tersedia Deskripsi
PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA HOTEL KUALA RADJA DI BANDA ACEH (Putri Sartika, 2021)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL KUALA RADJA BANDA ACEH (Nurtilawah, 2024)
ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (STUDI EMPIRIS PADA HOTEL BERBINTANG DI BANDA ACEH) (Qashdina, 2017)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH (Handayani, 2025)
PENGARUH DIMENSI PELAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL SULTHAN BANDA ACEH (Ria Andryani, 2024)