Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG BANDA ACEH
Pengarang
Nova Afridha - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0011223434
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2005
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Bank Bukopn merupakan salah satu lembaga keuangan Perbankan yang relatif cukup eksis di Tanah Air, saat ini sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan Perbank.an lainnya untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar Persaingan di dunia Perbankan semakin tajam, untuk itu Bank Bukopin harus memprioritask.an kepuasan PelangganNasabah yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya sang perusahaannya, sehingga nasabah cendrung akan menjadi nasabah yang setia Berdasarkan uraan dratas, penelitian tertank untuk mengkapi fenomena mm dan menyapkannya dalam sebuah karya ilmah dalam bentuk sknipsi yang berjudul Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Bukopin Cabang Banda Aceh"
Alat ukur yang digunakan untuk menawab permasalahan dalam penehtian n adalah dengan menggunakan Regressi Linear Berganda dimana hasil yang diperoleh adalah sebagar benikut, Y 0,760+0,555X,+1,381X,+0,85686+1,058X41+0,580X%
Dan hasil koefisien korelasi (R) yang diperoleh sebesar 98,5%, hal inf menggambarkan bahwa pelayanan yang dibenkan Bank Bukopin mempunyat hubungan yang sangat kuat yakni scbesar 98,5% terhadap tingkat kepuasan nasabahnya Sedangkan nilai koefisien diterminasi (R) diperoleh sebesar 97%, hal ini berarti bahwa sebesar 97% tingkat kepuasan nasabah pada Bank Bukopin Cabang Banda Aceh di pengaruhi oleh pelayanan yang diberikan, dan hanya 3% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG BANDA ACEH (Nova Afridha, 2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK ACEH CABANG BANDA ACEH (Dilla Sasabilla, 2022)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH (SITI SARAH, 2021)
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)