PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG BANDA ACEH


Pengarang

Nova Afridha - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0011223434

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2005

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Bank Bukopn merupakan salah satu lembaga keuangan Perbankan yang relatif cukup eksis di Tanah Air, saat ini sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan Perbank.an lainnya untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar Persaingan di dunia Perbankan semakin tajam, untuk itu Bank Bukopin harus memprioritask.an kepuasan PelangganNasabah yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya sang perusahaannya, sehingga nasabah cendrung akan menjadi nasabah yang setia Berdasarkan uraan dratas, penelitian tertank untuk mengkapi fenomena mm dan menyapkannya dalam sebuah karya ilmah dalam bentuk sknipsi yang berjudul Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Bank Bukopin Cabang Banda Aceh"
Alat ukur yang digunakan untuk menawab permasalahan dalam penehtian n adalah dengan menggunakan Regressi Linear Berganda dimana hasil yang diperoleh adalah sebagar benikut, Y 0,760+0,555X,+1,381X,+0,85686+1,058X41+0,580X%
Dan hasil koefisien korelasi (R) yang diperoleh sebesar 98,5%, hal inf menggambarkan bahwa pelayanan yang dibenkan Bank Bukopin mempunyat hubungan yang sangat kuat yakni scbesar 98,5% terhadap tingkat kepuasan nasabahnya Sedangkan nilai koefisien diterminasi (R) diperoleh sebesar 97%, hal ini berarti bahwa sebesar 97% tingkat kepuasan nasabah pada Bank Bukopin Cabang Banda Aceh di pengaruhi oleh pelayanan yang diberikan, dan hanya 3% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK