PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Misra - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0111210073

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2007

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.827

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian mengenai kepuasan sangat tergantung kepada atribut-atribut produk yang ditawarkan, Saat ini pertempuran di aspek pemasaran tidak hanya mengarah kepada fungsi produk saja namun akan lebih mengarah kepada pertempuran merek, Konsumen memandang merek sebagai bagian penting dari suatu produk dam menempatkan merek untuk dapat menambah nilai suatu persaingan Pada saat sekarang ini banyak sudah rokok-rokok yang beredar dengan positioning yang sama dengan memilih pada atribut produk itu sendiri yaitu rokok ringan yang rendah tar dan nikotin, sehingga mendorong A-Mild untuk menempatkan merek kebenak konsumen melalui positioning merek yang mempunyai keunikan-keunikan tersendiri
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan onsumen terhadap kesetiaan konsumen terhadap merek rokok Sampoerna A-Mild di Kota Banda Aceh
Lokasi penelitian yang penulis ambil adalah wilayah Kota Banda Aceh, dengan objek penelitian mengenai pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek rokok Sampoerna A Mild di Kota Banda Aceh, dengan jumlah responden penelitian sebanyak 100 orang
Perdasarkan hasil analisis variabel yang diteliti diperoleh penjelasan bahwa kepuasan konsumen (x), mempunyai koefisien korelasi sebesar 0.644 dan koefisien determinasi sebesar 0. 41 4, atau variabel yang diteliti mempunyai hubungan yang kuat, senta mempunyai pengaruh yang kuat juga terhadap kesetiaan konsumen terhadap merek rokok A Mild di Kota Banda Aceh
Berdasarkan hasil pengujian diperoleh nilai koefisien regresi Kepuasan konsumen (x) sebesar 0.202. Artinya bahwa setiap 100% perubahan (perbaikan, arena tanda +) dalam variabel kepuasan konsumen, maka secara relatif akan meningkatkan kesetiaan konsumen pada Merek rokok A Mild di Kota Banda Aceh sebesar 20.2%, dengan demikian semakin baik kepuasan konsumen yang ditawarkan epada konsumen, maka akan semakin meningkatkan kesetiaan konsumen pada Merek rokok A Mild di Kota Banda Aceh

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK