Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HOTEL OASIS DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Cut ridha Sartika Syarif - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0311220019
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Hotel Oasis di Kota Banda Aceh.Penelitian ini dilakukan pada Hotel Oasis Banda Aceh yang berlokasi di JI. Medan Banda Aceh Lhueng Bata, Sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah tentang bauran promosi dan keputusan pembelian. Penarikan sampel dilakukan dengan mcnggunakan metode Convinience terhadap 100 responden yang sedang menggunakan jasa penginapan di Oasis Hotel Banda Aceh.Hasil penelitian diperoleh bahwa variabel variabel iklan, publisitas, sales promotion dan personal selling berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Hotel Oasis Banda Aceh sebesar 76,2 persen dan sisnya sebesar 23,8 persen dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar model penelitian ini.Pengujian yang dilakukan baik dengan menggunakan uji F maupun uji t temyata untuk semua variabel bebas dalam penelitian ini berpengaruh signifikan baik secara sirnultan maupun secara parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Hotel Oasis Banda Aceh. Untuk menumbuhkan rasa percaya kepada pelanggan, disarankan agar tenaga pelaksanaan pelayanan dalam hal ini karyawan harus selalu dilatih/training sehingga benar-benar mampu dan terampil dalam melaksanankan tugasnya.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HOTEL OASIS DI KOTA BANDA ACEH (Cut ridha Sartika Syarif, 2024)
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HOTEL OASIS DI KOTA BANDA ACEH (Evi Rahmadani, 2024)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH DI BANDA ACEH (JIHAN FAKHIRA, 2021)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA URBAN TEA HOUSE BANDA ACEH (Cut Nazira, 2023)