Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE NOKIA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Riki Jumaidi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0001102023573
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Perusahaan jasa telekomunikasi menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Dengan adanya pemakaian tekonologi dalam berkomunikasi, orang selalu mencari cara yang paling mudah dan cepat dalam berkomunikasi, salah satunya dengan menggunakan handphone (Nokia). kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi untuk mampu menghadapi persaingan yang makin ketat.
Tujuan dari penelitian ini-yaitu untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas merek handphone Nokia di Kota Banda Acch, dimana loyalitas terhadap satu merek tertentu disebabkan oleh atribut produk yang memuaskan. Maka loyalitas yang dimaksud dilihat dari frekuensi dan konsistensi perilaku pembelian terhadap satu merek.
Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode purposive sampling sebanyak
100 konsumen handphone Nokia di Kota Banda Aceh yang terdiri dari berbagai karakteristik. Faktor-faktor kepuasan pelanggan yang mempengaruhi loyalitas merek diprediksi dengan menggunakan regresi linier sederhana.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa nilai koefisien Beta yang merupakan nilai pengaruh kepuasan terhadap loyalitas merek sebesar 1.409, dan dari hasil pengujian Fhitung sebesar 42.236 dan Ftabel sebesar 2.360 pada tingkat signifikan 0.000, yang bermakna bahwa faktor kepuasan berpengaruh nyata (signifikan) terhadap loyalitas merek handphone Nokia di Kota Banda Aceh.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) (FERDI PUTRADINATA, 2015)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HAND PHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH (Mulya syahputra, 2024)