Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI SUSU BUBUK FORMULA LANJUTAN DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Eko Prawira Niagara - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102020035
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ARSTRAK
Penelitian ini merupakan studi empiris mengenai Pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pembeli susu bubuk formula lanjutan di kota Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk pengaruh variabel bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap kepuasan konsumen pembeli susu bubuk formula lanjutan di Kota Banda Aceh. Diharapkan penelitian ini dapat kazanah memperkaya ilmu pengetahuan khususnya manajemen pemasaran Penelitian dilakukan di Kota Banda Aceh. Metode pergumpulan data sekunder dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen yang terpilih sebagai sampel penelitian. Ukuran sampel penelitian ditetapkan 150 konsumen. Penarikan sampel dilakukan secara purpose yaitu pemilihan sampel dengan kriteria khusus, yaitu ibu rumah tangga yang berpendidikan, memiliki bayi dan menggunakan produk susu formula. Data-data primer yang telah terkumpul selanjutnya dianalisis dengan formulasi regeresi linier berganda Hasil penelitian menjelaskan variabel bauran pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pembeli susu formula lanjutan di Kota Banda Aceh. Dari empat variabel bauran pemasaran promosi menjadi faktor unggulan di dibandingkan variabel produk, harga dan distribusi
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH (SITI SARAH, 2021)
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN WARUNG KOPI DI BANDA ACEH (Asrul Amri Anshari, 2018)