Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH ATRIBUT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK RUMAH MAKAN ASIA UTAMA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Emil sepirawisya - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0311220039
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh atribut kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek Rumah Makan Asia Utama di kota Banda Aceh. Jumlah sampel yang diambil adalah sebesar 43 persen dari 350 konsumen maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak I50 sampel dengan menggunakan metode corinienee sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasa puas terhadap Atribut Kepuasan yang diberikan oleh Rumah Makan Asia Utama Banda Aceh baik dilihat dari atribut yang berhubungan dengan produk. atribut yang berhubungan dengan pelayanan dan atribut yang berhubungan dengan pembelian Koefisien determinan (R") bernilai 0,793 atau 79,3 persen menunjukkan bahwa variabel atibut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan pelayanan, dan atribut yang berhubungan dengan pembelian berpengaruh terhadap kesetiaan merek Rumah Makan Asia Utama yaitu sebesar 79,3 persen, dan sisanya sebesar 20.7 persen dipengaruhi oleh variabel lainnya diluar model penelitian ini Pengujian yang dilakukan dengan menggunakan uji t-hitung ternyata untuk semua variabel bebas dalam partial berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan merek dimana nilai signifikan untuk masing-masing variabel bebas diperoleh lebih kecil dari 0,05. Pembuktian yang dilakukan dengan menggunakan uji F-hitung menunjukkan bahwa kelima variabel bebas dalam penelitian ini berpengaruh signifikan secara penelitian ini terhadap kesetiaan merek Rumah Makan Asia Utama dengan nilai signifikan F dibawah 0,05. Untuk menumbuhkan atribut yang berhubungan dengan produk terhadap konsumen, disarankan kepada pihak Rumah makan Asia agar tetap menjaga dan meningkatkan kualitas makanannya baik dilihat dari rasa, nilai gizi, harga maupun kebersihannya sehingga konsumen akan semakin bertambah seleranya dengan masakan Asia Utama.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017)
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK RUMAH MAKAN WONG SOLO DI KOTA BANDA ACEH (Meswar Faisal, 2024)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)