Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOUVENIR ACEH DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Nurul Mukhramiah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0511210101
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui motivasi, persepsi, sikap dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh. Penelitian ini diharapkan dapat memperkaya kazanah ilmu pengetahuan.
Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada responden yaitu konsumen Souvenir Aceh. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 konsumen yang teralokasi di 9 (sembilan) kecamatan di Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik proporsional menurut jumlah kapasitas penduduk dari 9 (sembilan) kecamatan tersebut. Data primer selanjutnya dianalisis dengan formulasi regresi linier berganda dengan bantuan perangkat SPSS.
Hasil penelitian menjelaskan seluruh variabel independen meliputi motivasi
konsumen (X1), persepsi (X2) dan sikap (3X) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Souvenir Aceh dengan nilai t-hitung masing-masing lebih besar dari t-tabel dengan tingkat signifikansi
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER JINJING MEREK COMPAQ DI KOTA BANDA ACEH (T Muhammad Irham, 2025)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN RNKONVENSIONAL MARKETING (STUDI KASUS: SOCOLATTE ACEH) (Rini Amelia, 2024)
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION DAN QUALITY INFORMATION TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER PERCEPTION PADA E-COMMERCE MATAHARI DI KOTA BANDA ACEH (SYUKRI MUSNIZAR, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP KAUM MILENIAL DI BANDA ACEH (Ratu Fathin Raniya, 2023)