PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOUVENIR ACEH DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOUVENIR ACEH DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Nurul Mukhramiah - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0511210101

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui motivasi, persepsi, sikap dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh. Penelitian ini diharapkan dapat memperkaya kazanah ilmu pengetahuan.
Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada responden yaitu konsumen Souvenir Aceh. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 konsumen yang teralokasi di 9 (sembilan) kecamatan di Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik proporsional menurut jumlah kapasitas penduduk dari 9 (sembilan) kecamatan tersebut. Data primer selanjutnya dianalisis dengan formulasi regresi linier berganda dengan bantuan perangkat SPSS.
Hasil penelitian menjelaskan seluruh variabel independen meliputi motivasi
konsumen (X1), persepsi (X2) dan sikap (3X) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk Souvenir Aceh dengan nilai t-hitung masing-masing lebih besar dari t-tabel dengan tingkat signifikansi

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK