PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BCA CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK BCA CABANG BANDA ACEH


Pengarang

Muhammad Hendra - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0301102010123

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2010

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini memotivasi penulis untuk melihat bagaimana pengaruh dari faktor motivasi yang timbul dari dalam diri responden, kemudian persepsi responden terhadap keberadaan Bank BCA ditengah persangan yang sangat ketat antara bank khususnya di Kota Banda Aceh serta pengaruh sikap nasabah dalam memilih Bank BCA sebagai pilihan utamanya menggunakan fasilitas dan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Bank BCA Banda Aceh Untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan nasabah menabung di bank BCA Cabang Banda Aceh Penelitian ini dilakukan di Bank BCA Kota Banda Aceh Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pengaruh motivasi, persepsi, sikap terhadap keputusan nasabah menabung di Bank BCA Cabang Banda Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang Hasil penelitian berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu pengaruh motivasi (xI), persepsi (x2) dan sikap (x3) mempunyai koefisien korelasi (hubungan) yang sedang dengan nilai koefisien korelasi 0.728, serta mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank BCA Banda Aceh dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0529. Sedangkan berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikn terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank BCA Banda Aceh Hal ini karena diperoleh nilai Fhitung> Ftabel (54.727>2666) pada tingkat signifikansi a 5%, dimana hasil penelitian ini konsisten dengan penelitian yang dilakukan oleh Wahyuni (2005)

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK