PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBELIAN PRODUK MILNA DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PEMBELIAN PRODUK MILNA DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Nurfajri Yanti - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0311220145

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2008

Bahasa

Indonesia

No Classification

659.143

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pembelian Produk Milna di Kota Banda Aceh, yang menjadi objel dalam penelitian ini adalah [klan dan Keputusan Pembelian Dalam penelitian ini sample diambil dengan cara melakukan survey terhadap 100 responden yang membeli produl Milna Bubur Khusus dan Biscuit Bayi DHA, penelitian menggunakan analisis negresi linier sederhanaY a+ b+eDari hasil penelitian terhadap variabel keputusan pembelian diperoleh nilai rata-rata sebesar 4.I4 artinya responden menyatakan setuju bahwa keputusan pembelian produk milna dikalangan ibu-ibu karena dipengaruhi oleh satu variabelyaitu Iklan Televisi Dari hasil penetian menghasill.an persamaan akhir estimator adalah sebagai berikut •Y 2476 0.07X. Konstanta sebesar 2.176 berarti tampa adanya iklantelevisi, mala keputusan pembelian pembelian produk milna sbear 276 satuanskala ukur berarti keputusan pembelian berada pada tidal membeli produk milna + Apabila variabel iklan televisi mengalami enailan l satuan slala ulur, mak.a akn berpengaruh terhadap kenakan keputusan pembelian produk milna sebes 0.079 ata 7,9%. Koefisien korelasi (R) sebesar 0,85I satuan skala ukur menunjulan bah wavariabel iklan televisi mempunyai hubungan yang sangat eratterhadap variable keputusan pembelian produk milna yaitu sebesar 85,I %. Koefisien determinan (R') 72.5% bermilsi 0,725 atau menunjukan bahwa variabel iklan televisi mempengaruhi variabel keputusan pembelian produk milna sebesar 72.5% sedangkan 27,5 % dipengaruhi oleh faltor lain yang tidal diteliti dalam penelitian ini Pengujian ta diperoleh scbesat 48.044 lebih besar dari tu yaitu sebesar 2011, artinya secara parial ikla televisi berpengaruh terhadap keputusan milna pembelian produl Sementara Fa dalam peramaan ini sebestar 18.06-4 lebih besar dari Far yaitu L.986 yang menggambarkan bahwa variabel iklan televisi secara universal mempengaruhi variabel kepufusan pembelian produk milna

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK