PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NOTEBOOK MEREK HP DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NOTEBOOK MEREK HP DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Mufrizal - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0501102020088

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2012

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini memotivasi penulis untuk melihat bagaimana pengaruh dari faktor motivasi yang timbul dari dalam diri responden, kemudian persepsi responden terhadap keberadaan produk Notebook Merek HP ditengah persaingan yang sangat ketat antar produk sejenis di Kota Banda Aceh serta pengaruh sikap konsumen dalam memilih produk Notebook Merek HP. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan konsumen membeli produk Notebook Merek HP di Kota Banda Aceh, Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh. Adapun yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pengaruh motivasi, persepsi, sikap terhadap keputusan konsumen membeli produk Notebook Merek HP, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Hasil penelitian berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu pengaruh motivasi (x1), persepsi (x2) dan 50 sikap (x3) mempunyai koefisien korelasi (hubungan) yang sedang dengan nilai koefisien korelasi 0.728, serta mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan konsumen memilih produk Notebook Merek HP di Kota Banda Aceh dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,529, Sedangkan berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen memilih produk Notebook Merek HP di Kota Banda Aceh. Hal ini karena diperoleh nilai Fhitung > F Tabel (54.727> 2.666) pada tingkat signifikansi a = 5%, dimana hasil penelitian ini konsisten dengan penelitian yang dilakukan oleh Wahyuni (2005).

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK