Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH WARNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Iwan Mawardi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
9911210441
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini mengenai Pengaruh Warna Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tas (Bags and Packs) Eiger di Kota Banda Aceh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh warna terhadap keputusan pembelian produk tas (bags and packs) Eiger di Kota Banda Aceh.
Data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara langsung kepada 100 orang responden yang merupakan pembeli aktual produk tas (bags and packs) Eiger, dengan menggunakan teknik Convinience Sampling. Peralatan analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana dengan bantuan program SPSS 10.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa meskipun kecil, akan tetapi faktor warna memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk tas (bags and packs) Eiger di Kota Banda Aceh sebesar Koefisien Determinasi (R2) 0,298 atau sebesar 2.98%.
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian produk tas (bags and packs) Eiger di Kota Banda Aceh ternyata dipengaruhi oleh faktor warna meskipun kecil, dan disarankan agar faktor tersebut tidak lupa untuk diperhatikan oleh pihak PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI (EMPI) selaku produsen produk Eiger. agar dapat merebut pasar yang lebih luas lagi, baik untuk pasar dalam negeri maupun mancanegara.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH WARNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA BANDA ACEH (Iwan Mawardi, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA URBAN TEA HOUSE BANDA ACEH (Cut Nazira, 2023)
PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN RNKONVENSIONAL MARKETING (STUDI KASUS: SOCOLATTE ACEH) (Rini Amelia, 2024)