Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Muhammad Ikhsan MJ - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0701102010109
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, risiko dan harapan terhadap kepuasan nasabah yang berdampk pada loyalitas Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Objek dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Jurmlah respondien dalam penelitian ini adalah I00 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner (angket) kepada 100 respondien yang dilakukan dengan menggunakan metode convenience sampling. Peralatan analisis yang digunakan adalah metode analisis jalur (Path Analisys). Hasil penelitian mengindentifilasi bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, risiko dan harapan berpengaruh signifikan terhadap variabel Secara kepuasan. parsial variabel kualitas pelayanan , risiko dan harapan berpengaruh sigrifikan terhadap variabel loyalitas. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Risiko, Harapan, Kepusan dan Loyalitas.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Ikhsan MJ, 2024)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG ACEH BESAR (MUZAIYANAH, 2022)