PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Muhammad Ikhsan MJ - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0701102010109

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, risiko dan harapan terhadap kepuasan nasabah yang berdampk pada loyalitas Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Objek dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Jurmlah respondien dalam penelitian ini adalah I00 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner (angket) kepada 100 respondien yang dilakukan dengan menggunakan metode convenience sampling. Peralatan analisis yang digunakan adalah metode analisis jalur (Path Analisys). Hasil penelitian mengindentifilasi bahwa secara simultan variabel kualitas pelayanan, risiko dan harapan berpengaruh signifikan terhadap variabel Secara kepuasan. parsial variabel kualitas pelayanan , risiko dan harapan berpengaruh sigrifikan terhadap variabel loyalitas. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Risiko, Harapan, Kepusan dan Loyalitas.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK