Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
HUBUNGAN SOSIAL DEMOGRAFI DAN PERILAKU PEMBELIAN HAND PHONE DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Irawati - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0201102010047
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2007
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan sosial demografi dan perilaku pembelian Hand Phone di Kota Banda Aceh, Adapun variabel sosial demografi yang digunakan sebagai variabel moderating adalah variabel Jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, status perkawainan, pekerjaan, pendapatan Data yang dianalisis dalam penelitian ini merupakan daftar pertanyaan kepada 200 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara purposive sampling. Data primer yang didapat kemudian diolah melalui analisis ANOVA. Berdasarkan perhitungan statistik dengan bantuan SPSS didapat persamaan nilai Eigen sebanyak 7,292 dan nilai Kaiser Meyer Olkin Meansurre of sampling Adeguency sebesar 0,790. Dari ketujuh faktor yang telah diteliti memiliki hubungan yang erat terhadap pembelian hand phone di Kota Banda Aceh sebesar 0,341 atau sebesar 34,1%. Dengan nilai uji-F sebesar 3,610.
Tidak Tersedia Deskripsi
STIGMA KONSUMEN ROKOK TERHADAP SALES PROMOTION GIRL (SPG) ROKOK DI KOTA BANDA ACEH (CICI NURAHMAH, 2018)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Fakhroel Hadi, 2024)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA SOSIAL RUMAH YATIM ARRAHMAN INDONESIA CABANG ACEH DALAM MENGUMPULKAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH (Syaiful Bahri Sinuhaji, 2015)