Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KANTOR IMIGRASI BANDA ACEH
Pengarang
Devi Revalesy - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0401102020078
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap pelayanan yang diberikan Kantor lmigrasi Banda Aceh, serta untuk mengetahui pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan atau tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen terhadap pelayanan Kantor lmigrasi di Kota banda aceh. Dengan melihat unsur harapan dan kenyataan dari pelayanan yang diberikan. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Corviniance sampling terhadap 100 responden yang sudah dan masih menggunakan pelayanan kantor imigrasi kata banda aceh relative belum memberikan kepuasan bagi pelanggan seperti yang diharapkan. Disarankan kepada Kantor lmigrasi di Banda Aceh tetap dan terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumen sehingga konsumen semakin yakin dan percaya terhadap pelayanan yang diberikan baik untuk variabel kandalan, keresponsifan, keyakinan,empaty maupun berwujud
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI TEH CELUP DI KOTA BANDA ACEH (Nabella Volary, 2015)
PENGARUH ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP GREENRN RNPURCHASING BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH GREENRNMARKETING PERCEPTIONS DAN GREEN PURCHASINGRNWILLINGNESSRNRN( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DIRNKOTA BANDA ACEH) (SALMINA, 2021)
PENGARUH DIGITAL SIGNAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUZUYA MALL SEUTUI DI KOTA BANDA ACEH (Nanda Sulfia Putri, 2016)
PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RITEL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH (Muhammad Zaki Mubarak, 2019)