PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KANTOR IMIGRASI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KANTOR IMIGRASI BANDA ACEH


Pengarang

Devi Revalesy - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0401102020078

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap pelayanan yang diberikan Kantor lmigrasi Banda Aceh, serta untuk mengetahui pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan atau tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen terhadap pelayanan Kantor lmigrasi di Kota banda aceh. Dengan melihat unsur harapan dan kenyataan dari pelayanan yang diberikan. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Corviniance sampling terhadap 100 responden yang sudah dan masih menggunakan pelayanan kantor imigrasi kata banda aceh relative belum memberikan kepuasan bagi pelanggan seperti yang diharapkan. Disarankan kepada Kantor lmigrasi di Banda Aceh tetap dan terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumen sehingga konsumen semakin yakin dan percaya terhadap pelayanan yang diberikan baik untuk variabel kandalan, keresponsifan, keyakinan,empaty maupun berwujud

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK