PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SULTHAN HOTEL INTERNATIONAL BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SULTHAN HOTEL INTERNATIONAL BANDA ACEH


Pengarang

Muhammad Iqbal Arif - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0801102010058

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas hubungan terhadap loyalitas pelanggan pada Sulthan Hotel International Banda Aceh. Responden dalam penelitin adalah pelanggan Sulthan Hotel International Banda Aceh yang berjumlah 82 responden, Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah negresi linier berganda. Berdasark.an hasil regresi ditemukan bahwa dimensi kualitas hubungan yang terdiri dari kepercayaan, kepuasan, persepsi, komunikasi, dan ikatan sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sulthan Hotel International Banda Aceh Kata kunci Kualitas hubugan (relationship quality), Loyalitas Pelanggan.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK