Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SULTHAN HOTEL INTERNATIONAL BANDA ACEH
Pengarang
Muhammad Iqbal Arif - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0801102010058
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas hubungan terhadap loyalitas pelanggan pada Sulthan Hotel International Banda Aceh. Responden dalam penelitin adalah pelanggan Sulthan Hotel International Banda Aceh yang berjumlah 82 responden, Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah negresi linier berganda. Berdasark.an hasil regresi ditemukan bahwa dimensi kualitas hubungan yang terdiri dari kepercayaan, kepuasan, persepsi, komunikasi, dan ikatan sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sulthan Hotel International Banda Aceh Kata kunci Kualitas hubugan (relationship quality), Loyalitas Pelanggan.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH DIMENSI PELAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL SULTHAN BANDA ACEH (Ria Andryani, 2024)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (ROZANA FAUZIATI, 2018)
TINGKAT KUALITAS LAYANAN PUBLIK SULTHAN HOTEL BANDA ACEH (Novida Safitri, 2025)
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)
STRATEGI KOMUNIKASI SALES & MARKETING SULTHAN HOTEL BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Annisa Merita, 2016)