Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA HOTEL HERMES PALACE DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Rikhi Pranata - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0201102020173
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa Hotel Hermes Palace di Kota Banda Aceh Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode"Convinience" terhadap I50 responden dengan katagori 75 responden yang menggunakan jasa hotel Heremes Palace dan 75 responden lagi yang tidak menggunakannya.. Hasil penelitian diperoleh bahwa secara umum ketiga variabel independen yang diuji dalam analisis diskriminan dinyatakan constant, namun demikian hanya dua variabel yaitu iklan dan publisitas yang dinilai signifikan sebagai variabel pembeda (diskriminator variable) sementara variabel sales promotion tidak dapat dijadikan variabel pembeda (diskriminator variable). Hasil pengujian menunjukkan nilai Chi-Square hitung sebesar 136,748 lebih besar dari nilai Chi-Square tabel sebesar 9,4625, maka dapat diartikan bahwa variabel diskriminator memiliki hubungan yang erat dengan pemilihan jasa penginapan Hotel oleh konsumen, sehingga persamaan diskriminan yang dibuat dapat dipergunakan untuk memprediksi apakah konsumen memilih atau tidak memilih jasa penginapan pada Hotel Hermes Palace Keputusan konsumen dalam memilih jasa penginapan Hotel Hermes Palace hanya ditentukan oleh variabel iklan dan publisitas oleh karenanya sebagai rekomendasi dalam penelitian ini sebaiknya pihak manajemen Hotel Hermes Palace dapat meningkatkan terus sistem periklanan dan publisitasnya. Sehingga daya tarik konsumen semakin bertambah besar dan menarik.
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH (Handayani, 2025)
EVALUASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH DI TENGAH PANDEMI COVID-9 TAHUN 2022 (SYARIFAH INTAN RAUDHAH, 2022)
PENGARUH DIMENSI KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH HOTEL HERMES PALACE DI KOTA BANDA ACEH (Ria Fitri, 2025)
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL HERMES PALACE DIKOTA BANDA ACEH (Eka Mariana, 2024)
PENGARUH HOTEL IMAGE DAN CUSTOMER STATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL HERMES PALACE BANDA ACEH (ZIA MAULANA, 2019)