Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH DIMENSI PELAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL SULTHAN BANDA ACEH
Pengarang
Ria Andryani - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102010037
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala., 2007
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana peran interaksi dimensi pelayanan dan loyalitas dalam menjelaskan varian kepuasan pelanggan Hotel Sulthan Banda Aceh dan untuk mengetahui apakah masing-masing dimensi pelayanan secara parsial dan loyalitas secara parvial mempengaruhi kcpuasan pelanggan Hotel Sulthan Banda Aceh Lokasi penelitian untuk memperoleh data dan keperluan lainnya, peneliti mengadakan penelitian langsung pada Hotel Sulthan Banda Aceh yang berlokasi di jalan Suthan Hotel No. 1 Banda Aceh. Sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah kepuasan pelanggan (customer satisfaction) Hotel Sulthan Banda Aceh Adapun yang menjadi ruang lingkup penelitian ini adalah pengaruh dimensi pelayanan dan loyalitas terhadap kcpuasan pelanggan Hotel Sulthan Banda Aceh Hasil penelitian ini menunjkkan bahwa derajat hubungan hasil penehitian menunjukkan terdapat hubungan yang relatif penting antara variabel bebas dengan variabel terikat sebesar 0.524 atau 52.4%. Hasil penelitian juga menunjukkan bawa dimensi pelayanan dan loyalitas mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Hotel Sulhthan Banda Aceh sebesar 0.27$ tau 27.5% Variabel yang mempunyai pengaruh dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan Hotel Sulthan Banda Aceh adalah variabel ketanggapan dan variabele empati, karena kedua variabel ini mempunyai koefisien regresi lebih tinggi dari variabel independen lainnya
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH DIMENSI KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SULTHAN HOTEL INTERNATIONAL BANDA ACEH (Muhammad Iqbal Arif, 2024)
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SINBUN SIBREH BANDA ACEH (MUHAMMAD DANI RIZQA, 2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA GRAND NANGGROE HOTEL BANDA ACEH (Nurhayati, 2023)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN 212 MART DI WILAYAH BANDA ACEH (RINALDI, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH PENILAIAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ISKANDARIA TOURS & TRAVEL (Nazariah, 2022)