FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIDAK TERENCANA KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORERN PADA PLAZA MEDAN FAIR KOTA MEDAN | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN TIDAK TERENCANA KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORERN PADA PLAZA MEDAN FAIR KOTA MEDAN


Pengarang

Rika Fazilla - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0301102010040

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Univeristas Syiah Kuala.,

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Lokasi penelitian dilakukan pada Flaza Medan Fair di Kota Medan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 30 Medan. Sedangkan yang menjadi objek penelitian faktor­ faktor yang mempengaruhi pembeli tidak terencana konsumen Fla Medan F air Populasi dalam penelitian ini tidal diketahi jumlahnya, karena setiap orang dapat menjadi konsumen Matahari Departement Store pada Plaza Medan Fair di Kota Medan. Dengan demikian yang menjadi target populasi adalah pelangan yang perah dan sedang melakukan kegiatan belanja di Matahari Department Store pada Plaza Medan f air Kota Medan. Metode pengambilan samnpel dalam penelitian iri adalah non probability dengan corvinienee sampling. Hal ini dilakuk.an karena responden tidal mempunyai population frame. Sampel yang akn diambil dalam penelitian ini sebanyak 250 orang responden yang perah melakukan pembelian di Plaza Medan Fair di Kota Medan minimal l (satu) kali. Berdasarkan persepsi responden terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian tidak terencan diperoleh nilai rta-rata lebih besar 3 atau bermakna variabel yang dijadilan indikator penelitian dipersepsikan secara positif oleh responden artinya variabel tersebut dapat dijadikan ukuran bagi pengambilan keputusan konsumen dalam melakukn keputusan pembelian tidal terencana Hasil uji F (secaar simultan) diperoleh Fhitung sebesar 86.600, sedanglan Ftabel pada tingkat signifikansi 5=% adalah sebesar 2.I98. Hal imi memperhihatkan bahwa fhitung>Ftabel, dengan tingkat signifikansi 0.000. Hasil perhitungan ini dapat di ambil suatu kesimpulan bahwa menerirna hipotesis alternatif den menolak hipotesis nol, artinya bahwa variabel Urgensi untul membeli (xI), Positive affeet (x2), Negative affect (x3), In Store Browsing (x4) dan kenikmatan berbelanja (x5) ketersediaan waktu (x6) dan keterediaan uang (x7), secara bersama-sama berpengaruh secara signifilan terhadap keputusan pembelian tidak terencana konsumen pada Matahari Dept. Store Medan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK