Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG ANGKUTAN FA. PMTOH DAN CV. PELANGI DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Zulfikar - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0011223302
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat perbedaan kepuasan dari pelayanan jasa angkutan FA. PMTOH dan CV. Pelangi di Kota Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh dan yang menjadi objek dalam
penelitian ini adalah tentang kcpuasan dan pelayanan angkutan PMTOH dan pelangi di
Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah
menggunakan angkutan PMTOH dan pclangi di Kota Banda Aceh, jumlah populasi
dalam penelitian mengikuti keadaan jumlah penumpang yang dilayani perhari nya. Rata-
rata jumlah penumpang PMTOH dan Pelangi tiap hari mencapai 400 penum pang. maka penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Convinience Sampling" terhadap 25 persen dari 400 penumpang tiap harinya, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini adalah scbanyak 100 responden dengan kriteria penumpang yang pemah menggunakan kedua jenis angkutan PMTOH dan pelangi minimal 3 kali dalam kurun waktu 2006-2007.
Hasil penelitian dengan menggunakan uji T-tes untuk variabel keandalan, keresponsifan, keyakinan, dan berwujud diperoleh t hitung lebih besar dari t tabel artinya kepuasan penumpang kedua bus tersebut untuk variabel keandalan, kcresponsifan, keyakinan, dan berwujud relatif berbeda. Sementara Hasil pengujian uji T-tes untuk variabel empaty diperoleh t hitung Iebih kecil dari t tabel artinya pelayanan yang diberikan keduajenis angkutan tersebut dilihat dari varinbel empati relatif sama.
Diharapkan kepada kedua Jenis angkutan tersebut tetap dan terus meningkatkan
pelayanannya kepada konsumennya sehingga penumpang semakin yakin dan percaya terhaap pelayanan yang diberikan.
Untuk menumbuhkan rasa percaya kepada konsumen, disarankan agar tenag3 pclaksanpan pelayanan dalam hal ini karyawan harus selalu diberikan pengarahan schingga benar-benar mampu dan terampil dalam melaksannkan tugasnya.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN 212 MART DI WILAYAH BANDA ACEH (RINALDI, 2020)
PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA BRAND DIAN PELANGI DI BANDA ACEH (HAJRINA ULFAH, 2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)