Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA BANK DANAMON SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Rizal - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
9911223748
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan jas terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Acch, yang menj:di objek dalam
penelitian ini adalah pelayanan jasa dan tingkat kepuasan konsumen pada Bank
Danamon Syariah, Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Purposive'terhadap 100 responden yang masih menggunakan jasa pelayanan Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh.
Hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir estimator adalah Y= 0,17+
0,113 X1, + 0,822 X2 + 0,598 X3, + 0,787 X4, + 0,460 5 Koefisien korelasi (R) sebesar
98,6 % menggambarkan bahwa variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan,
empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya dengan variabel tingkat
kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah yaitu sebesar 98,6 %. Koefisien determinan
(2R) bernilai 97,3 % menunjukkan bahwa determinan variabel keandalan pelayanan,
keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah sebesar 97,3 %.
pengujian yang dilakukan baik dengan menggunakan uji F-hitung maupun
dengan menggunakan uji t-hitung maka dapat disimpulkan bahwa semua variabel bebas dalam penelitian ini berpengaruh signifikan baik secara partial maupun secara universal terhadap kepuasan nasabah bank Danamon Syariah, dengun kata lain hipotesis dalam penelitian ini diterima.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PERUM BULOG DIVISI REGIONAL ACEH (Muhammad Qashmal, 2020)