KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA BANK DANAMON SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA BANK DANAMON SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Rizal - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

9911223748

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan jas terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Acch, yang menj:di objek dalam
penelitian ini adalah pelayanan jasa dan tingkat kepuasan konsumen pada Bank
Danamon Syariah, Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Purposive'terhadap 100 responden yang masih menggunakan jasa pelayanan Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh.
Hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir estimator adalah Y= 0,17+
0,113 X1, + 0,822 X2 + 0,598 X3, + 0,787 X4, + 0,460 5 Koefisien korelasi (R) sebesar
98,6 % menggambarkan bahwa variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan,
empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya dengan variabel tingkat
kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah yaitu sebesar 98,6 %. Koefisien determinan
(2R) bernilai 97,3 % menunjukkan bahwa determinan variabel keandalan pelayanan,
keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah sebesar 97,3 %.
pengujian yang dilakukan baik dengan menggunakan uji F-hitung maupun
dengan menggunakan uji t-hitung maka dapat disimpulkan bahwa semua variabel bebas dalam penelitian ini berpengaruh signifikan baik secara partial maupun secara universal terhadap kepuasan nasabah bank Danamon Syariah, dengun kata lain hipotesis dalam penelitian ini diterima.







Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK