Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK RUMAH MAKAN WONG SOLO DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Meswar Faisal - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102010117
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Wong Solo dikota Banda Aceh.Untuk memperoleh informasi dan data dalam penelitian ini penulis mengadakan penelitian lapangan, yaitu penelitian terhadap pengunjung Wong Solo di Banda Aceh. Objek penelitian adalah kepuasan konsumen Wong Solo.Berdasarkan hasil analisis regresi linicer berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu pengaruh atribut produk (x1), atribut pelayanan (x2), dan atribut pembelian (x3) mempunyai koefisien korelasi (hubungan) yang sedang, serta mempunyai pengaruh yang relatif erat terhadap kesetiaan merek pada Rumah Makan Wong Solo di Kota
Banda Aceh.Berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua
variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Wong Solo di Kota Banda Aceh, hal ini karena diperoleh nilai Fhitung>Ftabel pada tingkat signifikansi a = 5%.Sedangkan berdasarkan hasil uji-t (secara parsial) menunjukkan bahwa bahwa pengaruh atribut produk (x1), atribut pelayanan
(x2), dan atribut pernbelian (x3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Wong Solo di Kota Banda Aceh, dengan demikian hipotesis Ha1, Ha2 dan Ha3 diterima dan menolak hipotesis Ho 1, Ho2 dan Ho3, di samping itu kepuasan konsumen (x) berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan kesetiaan rnerek pada rumah makan Wong Solo Banda Aceh, dengan Ha4 diterima dan menolak Ho4.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK ROTIBOY DI KOTA BANDA ACEH (Istiqarah Isa Putri, 2017)
PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)