PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK RUMAH MAKAN WONG SOLO DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK RUMAH MAKAN WONG SOLO DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Meswar Faisal - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0301102010117

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Wong Solo dikota Banda Aceh.Untuk memperoleh informasi dan data dalam penelitian ini penulis mengadakan penelitian lapangan, yaitu penelitian terhadap pengunjung Wong Solo di Banda Aceh. Objek penelitian adalah kepuasan konsumen Wong Solo.Berdasarkan hasil analisis regresi linicer berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu pengaruh atribut produk (x1), atribut pelayanan (x2), dan atribut pembelian (x3) mempunyai koefisien korelasi (hubungan) yang sedang, serta mempunyai pengaruh yang relatif erat terhadap kesetiaan merek pada Rumah Makan Wong Solo di Kota
Banda Aceh.Berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua
variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Wong Solo di Kota Banda Aceh, hal ini karena diperoleh nilai Fhitung>Ftabel pada tingkat signifikansi a = 5%.Sedangkan berdasarkan hasil uji-t (secara parsial) menunjukkan bahwa bahwa pengaruh atribut produk (x1), atribut pelayanan
(x2), dan atribut pernbelian (x3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek pada rumah makan Wong Solo di Kota Banda Aceh, dengan demikian hipotesis Ha1, Ha2 dan Ha3 diterima dan menolak hipotesis Ho 1, Ho2 dan Ho3, di samping itu kepuasan konsumen (x) berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan kesetiaan rnerek pada rumah makan Wong Solo Banda Aceh, dengan Ha4 diterima dan menolak Ho4.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK