Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH ANIMOSITY, EFFICACY, DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP BOYCOTT PARTICIPATION YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGMENT PADA KONSUMEN FAST FOOD DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Cut Yulinza Putri - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Jasman J - 196009161987031003 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
Syarifah Evi Zuhra - 197506282002122001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001102010179
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FEB Manajemen., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh animosity, efficacy,
dan ethnocentrism terhadap boycott participation yang dimediasi oleh product
judgment pada konsumen fast food di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan
pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden konsumen Fast food di Kota
Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical
Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel
yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa animosity, efficacy, dan
ethnocentrism berpengaruh terhadap boycott participation, animosity, efficacy, dan
ethnocentrism berpengaruh terhadap product judgment. Dan berdasarkan output
sobel test menunjukkan bahwa product judgment memediasi secara parsial
hubungan animosity, efficacy, dan ethnocentrism terhadap boycott participation.
Kata Kunci : Animosity, Efficacy, Ethnocentrism, Boycott Participation, Product
Judgment.
ABSTRACT The purpose of this study was to analyze the effect of animosity, efficacy, and ethnocentrism on boycott participation mediated by product judgment on fast food consumers in Banda Aceh City. The sample used in this study were 270 respondents of Fast food consumers in Banda Aceh City. The data analysis method in this study uses the Statistical Program and Social Science (SPSS) to determine the effect between the variables involved. The results showed that animosity, efficacy, and ethnocentrism affect boycott participation, animosity, efficacy, and ethnocentrism affect product judgment. And based on the sobel test output, it shows that product judgment partially mediates the relationship between animosity, efficacy, and ethnocentrism on boycott participation. Keywords : Animosity, Efficacy, Ethnocentrism, Boycott Participation, Product Judgment.
PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN CONSUMER ANIMOSITY TERHADAP BOYCOTT INTENTION YANG DIMEDIASI PRODUCT JUDGMENT PADA KONSUMEN FAST FOOD DI KOTA BANDA ACEH (Adillah Nafisah, 2024)
PENGARUH ANIMOSITY, LEGITIMACY, DAN ETHICAL RELATIVISM TERHADAP BOYCOTT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BOYCOTT ATTITUDE PADA FAST FOOD DI KOTA BANDA ACEH (Alma Saskia Helmi, 2025)
PENGARUH SELF-EFFICACY DAN FEEDBACK MELALUI UPAYA TERHADAP KINERJA AUDIT JUDGMENT (STUDI PADA AUDITOR BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI BANDA ACEH) (Ikram Prima Harly, 2024)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERCEIVED QUALITYRNPRODUK NOTEBOOK MEREK ACER OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA DENGAN ETNOSENTRISME KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (MUHAMMAD IQBAL SAPUTRA, 2014)
SURVEY POLA KONSUMSI FAST FOOD SISWA SMP NEGERI 1 BANDA ACEH (Anita Rahmaniati, 2014)