PENGARUH ANIMOSITY, EFFICACY, DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP BOYCOTT PARTICIPATION YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGMENT PADA KONSUMEN FAST FOOD DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH ANIMOSITY, EFFICACY, DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP BOYCOTT PARTICIPATION YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGMENT PADA KONSUMEN FAST FOOD DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Cut Yulinza Putri - Personal Name;

Dosen Pembimbing

Jasman J - 196009161987031003 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
Syarifah Evi Zuhra - 197506282002122001 - Penguji



Nomor Pokok Mahasiswa

2001102010179

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : FEB Manajemen., 2024

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh animosity, efficacy,
dan ethnocentrism terhadap boycott participation yang dimediasi oleh product
judgment pada konsumen fast food di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan
pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden konsumen Fast food di Kota
Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical
Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel
yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa animosity, efficacy, dan
ethnocentrism berpengaruh terhadap boycott participation, animosity, efficacy, dan
ethnocentrism berpengaruh terhadap product judgment. Dan berdasarkan output
sobel test menunjukkan bahwa product judgment memediasi secara parsial
hubungan animosity, efficacy, dan ethnocentrism terhadap boycott participation.
Kata Kunci : Animosity, Efficacy, Ethnocentrism, Boycott Participation, Product
Judgment.


ABSTRACT The purpose of this study was to analyze the effect of animosity, efficacy, and ethnocentrism on boycott participation mediated by product judgment on fast food consumers in Banda Aceh City. The sample used in this study were 270 respondents of Fast food consumers in Banda Aceh City. The data analysis method in this study uses the Statistical Program and Social Science (SPSS) to determine the effect between the variables involved. The results showed that animosity, efficacy, and ethnocentrism affect boycott participation, animosity, efficacy, and ethnocentrism affect product judgment. And based on the sobel test output, it shows that product judgment partially mediates the relationship between animosity, efficacy, and ethnocentrism on boycott participation. Keywords : Animosity, Efficacy, Ethnocentrism, Boycott Participation, Product Judgment.

Citation



    SERVICES DESK