Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DITERIMA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH PUSAT BANDA ACEH
Pengarang
Teuku Dhendy Pradana - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0801102010074
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013
Bahasa
Indonesia
No Classification
332.17
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat pengaruh kualitas
pelayanan, nilai yang diterima dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen
di Bank Aceh.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 177 orang
nasabah tabungan dari total jumlah populasi nasabah tabungan yang menabung di
Bank Aceh. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar
pertanyaan (Kues ioner) yang dilakukan dengan metode convenience
sampling.Penelitian ini menggunakan rcgrcsi linear berganda. Pengujian hipotesis
dilakukan dengan menggunakan uji statistik yaitu secara parsial (uji-t) dan secara
simultan (uji F) dengan tingkat signifikasi (a) scbesar 5%. Hasil penelitian
menunjukan bahwa variabel indepcnden yang tcrdiri dari variabel kualitas
pelayanan, nilai yang diterima dan citra pcrusahaan bcrpengaruh tcrhadap
kepuasan nasabah tabungan pada PT. Bank Aceh baik secara parsial (uji-t)
maupun secara simultan (uji F). Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel
yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Aceh.
Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Nilai Yang Diterima, Citra Perusahaan
dan Kepuasan Nasabah Tabungan.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR PUSAT BANK ACEH SYARIAH CABANG BANDA ACEH (Ihsan, 2023)
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BERBASIS DIGITALISASI PRODUK DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM SYARIAH DI BANDA ACEH (Halfi Nadila, 2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)