PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DITERIMA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH PUSAT BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DITERIMA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA PT. BANK ACEH PUSAT BANDA ACEH


Pengarang

Teuku Dhendy Pradana - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0801102010074

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

332.17

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat pengaruh kualitas
pelayanan, nilai yang diterima dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen
di Bank Aceh.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 177 orang
nasabah tabungan dari total jumlah populasi nasabah tabungan yang menabung di
Bank Aceh. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar
pertanyaan (Kues ioner) yang dilakukan dengan metode convenience
sampling.Penelitian ini menggunakan rcgrcsi linear berganda. Pengujian hipotesis
dilakukan dengan menggunakan uji statistik yaitu secara parsial (uji-t) dan secara
simultan (uji F) dengan tingkat signifikasi (a) scbesar 5%. Hasil penelitian
menunjukan bahwa variabel indepcnden yang tcrdiri dari variabel kualitas
pelayanan, nilai yang diterima dan citra pcrusahaan bcrpengaruh tcrhadap
kepuasan nasabah tabungan pada PT. Bank Aceh baik secara parsial (uji-t)
maupun secara simultan (uji F). Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel
yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Aceh.

Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Nilai Yang Diterima, Citra Perusahaan
dan Kepuasan Nasabah Tabungan.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK