Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI RUMAH SEDERHANA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Zuliyanti - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0401102020147
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor lingkungan pemukiman,
lokasi, desain bangunan, sarana dan prasarana terhadap pembelian rumah Sederhana di
Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara (Puposive Sampling) terhadap 10
persen dari jumlah populasi yang sudah membeli dan menghuni perumahan sederhana
di Kota Banda Aceh, jumlah sampel diperoleh sebanyak 68 responden. Dari hasil
penelitian menunjukkan bahwa lingkungan pemukiman, lokasi, desain bangunan dan
saran a prasana sangat berpengaruh terhadap pembelian rumah sederhana di Kota Banda
Aceh. Pembuktian dengan menggunakan uji -t menunjukkan bahwa lingkungan
pemukiman, lokasi, desain bangunan dan sarana prasana secara parsial berpengaruh
signifikan terhadap pembelian rumah sederhana di Kota Banda Aceh. Pembuktian
dengan menggunakan uji - F menunjukkan bahwa baik lingkungan pemukiman, lokasi,
desain bangunan dan sarana prasana secara simultan juga berpengaruh sugnifikan
terhadap pembelian rumah sederhana di Kota Banda Aceh Diharapkan kepada devoloper
yang melakukan pembangunan rumah scdcrhana agar lebih memperhatikan faktotr
lokasi, desain bangunan, sarana dan prasarana serta pemukiman sehingga tingkat
pembelian oleh konsumcn menjadi lebih besar.
Tidak Tersedia Deskripsi
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN KOPI BUBUK INSTAN DI KOTA BANDA ACEH (FATMAWATI, 2016)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI TEH CELUP DI KOTA BANDA ACEH (Nabella Volary, 2015)
PREFERENSI PEMBAYARAN DIGITAL E-WALLET DANA TERHADAP TRANSAKSI KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH (Dimas Irfandi, 2023)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK COFFEE SHOP JANJI JIWA DI KOTA BANDA ACEH (Siti Yuli Maulizar, 2024)