Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Azhar Ilyas - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102010067
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji
Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel
independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas
merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel
penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience
sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi
linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F, variabel
variabel kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran
cepat saji Pizza Hut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli
konsumen di kota Banda Aceh. Berdasarkan uji t diperoleh bahwa secara parsial
variabel asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran cepat saji Pizza Hut
berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh,
sebaliknya variabel kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat
beli.
Kata kunci : Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, minat
beli.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017)
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK BANK MANDIRI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI KOTA BANDA ACEH (Muhajir, 2024)
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH (Jurda Yanti, 2022)
PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY DI BANDA ACEH (Muhajiriadi, 2014)