Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CASHBACK PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REUSE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA SHOPEE DI INDONESIA
Pengarang
SITI ALIFIA RIZKI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Iskandarsyah - 196511062000031001 - Dosen Pembimbing I
Fakhrurrazi - 197605252003121002 - Penguji
Cut Aprilia - 198404052014042001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001102010110
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : ., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh cashback promotion dan eservice
quality terhadap reuse intention yang dimediasi oleh customer
satisfaction pada pengguna Shopee di Indonesia. Didapatkan 119 responden
pengguna Shopee. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode
Partial Least Square (PLS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel
yang terlibat. Berdasarkan hasil path analysis menunjukkan bahwa cashback
promotion dan e-service quality berpengaruh signifikan terhadap customer
satisfaction. Cashback promotion, e-service quality dan customer satisfaction
berpengaruh signifikan terhadap reuse intention. Kemudian berdasarkan hasil
indirect effect ditemukan bahwa customer satisfaction memediasi secara
parsial pengaruh cashback promotion dan e-service quality terhadap reuse
intention pada pengguna Shopee di Indonesia.
Kata Kunci : Reuse Intention, Cashback Promotion, E-Service Quality,
Customer Satisfaction
ABSTRACT This research aims to see the influence of cashback promotion and e-service quality on reuse intention which is mediated by customer satisfaction among Shopee users in Indonesia. There were 119 Shopee user respondents. Data analysis in this research uses the Partial Least Square (PLS) method to determine the influence between the variables involved. Based on the results of path analysis, it shows that cashback promotion and e-service quality have a significant effect on customer satisfaction. Cashback promotion, e-service quality and customer satisfaction have a significant effect on reuse intention. Then, based on the indirect effect results, it was found that customer satisfaction partially mediates the influence of cashback promotion and e-service quality on reuse intention among Shopee users in Indonesia. Keywords: Reuse Intention, Cashback Promotion, E-Service Quality, Customer Satisfaction
PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICE PERSON CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA UMKM KULINER DI KOTA BANDA ACEH (Naufal Rizqi, 2023)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-PROMOTION PADA E-LOYALTY DIMEDIASI DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING VARIABLE (ISGA DAFFA MAULANA, 2024)
PENGARUH TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CONTINUANCE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH USER SATISFACTION PADA PENGGUNA TRAVELOKA (Yosa Yasmina, 2023)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST (Ririn Rahmadhani, 2022)
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA TOKO IYRADYBA BANDA ACEH (Fitri Ariani, 2024)