Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SUSU PEDIASURE DI BANDA ACEH
Pengarang
Rizal Suhemi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0701102020020
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2011
Bahasa
Indonesia
No Classification
381.029
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan periklanan terhadap loyalitas konsumen produk susu Pediasure di Kota Banda Aceh. Rcsponden penelitian sebanyak seratus orang konsumen yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis sesuai dengan indikator yang ingin dicapai. Selanjutnya, data dianalisis menggunakan peralatan statistic regresi logistik. Hasil pcnelitian menunjukkan nilai Nagelkerke R Square sebesar 0,408 yang berarti bahwa ketiga variabel bebas mampu menjelaskan varians loyalitas konsumen sebesar 40,9% dan sisanya yaitu sebesar 59, 1% dijelaskan oleh faktor lain. Selanjutnya hasil pengujian statistic menunjukkan bahwa variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk susu Pediasure di Banda Aceh. Secara parsial, hanya
variabel kua1itas produk dan citra merek yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsekwen membeli produk
susu Pediasure di Banda Aceh , sedangkan variabel periklanan tidak berpengaruh signifikan, terhadap loyalitas konsumen dalam membeli produk susu Pediasure di Banda Aceh.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Periklanan, Loyalitas Konsumen
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HIJAB NAPOCUT DI BANDA ACEH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (CUT HURUL ATHAIRA, 2024)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU MORINAGA DI ACEH (Adnan, 2020)
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH (Abdul Aziz, 2017)