ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME DAN PENGARUHNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI BANDA ACEH


Pengarang

Zenitha Maulida - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0401102010125

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Kosmetik adalah produk yang unik yang digunakan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan secara fungsionalnya saja tetapi juga secara psikososial. Konsumen cenderung lebih mempertimbangkan atribut-atribut produk yang dinilai penting untuk memilih kosmetik yang tepat dan dapat memuaskan keinginannya seperti kualitas, sifat yang dimiliki ataupun desain yang ditampilkan. Atribut produk merupakan karakteristik yang dimiliki atau tidak dimiliki oleh sebuah produk yang dapat memberikan kepuasan bagi konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut produk yang dipertimbangkan dalam pembelian kosmetik Oriflame dan bagaimana pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen di Banda Aceh. Penelitian ini dilaksanakan di lbukota Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yaitu Banda Aceh dan yang menjadi objek penelitian adalah atribut produk dan kepuasan konsumen Kosmetik Oriflame di Banda Aceh dengan mengambil sampel sebanyak 288 responden menggunakan teknik pengambilan sampel secara convenience sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda diperoleh penjelasan bahwa semua variabel yang diteliti yaitu kualitas, sifat (ciri-ciri) dan desain (tampilan) mempunyai hubungan (koefisien korelasi) yang cukup kuat dan mempunyai pengaruh yang cukup kuat terhadap kepuasan konsumen di Banda Aceh dalam menggunakan kosmetik Oriflame.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK