PELAYANAN JASA ANGKUTAN TRUK PADA CV. MUFAKAT EXPRESS BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PELAYANAN JASA ANGKUTAN TRUK PADA CV. MUFAKAT EXPRESS BANDA ACEH


Pengarang

Iswandar - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

9911223197

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Salah satu sarana yang menunjang perkembangan perekonomian dan perkembangan sektor lainnya dalam pembangunan adalah jasa pengangkutan. Jasa ini memegang peranan yang utama dalam melancarkan arus barang dan mobilitas ekonomi secara optimal. Untuk itulah jasa angkutan harus tersedia dan terjangkau bagi konsumen yang selalu melakukan aktivitas sehari-hari Identifikasi masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat pelayanan yang diberikan perusahaan kepada langganan pengangkutan truk CV. Mufakat Express Banda Aceh dan faktor-faktor apa jasa yang menjadi dasar bagi konsumen dalam memilih jasa angkutan truk CV. Mufakat Express. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan dan harapan konsumen terhadap pelayanan jasa angkutan truk CV. Mufakat Express Banda Aceh, disamping untuk mengetahui seberapa besar variabel kualitas mutu (kehandalan, ketanggapan, keyakinan, empaty, dan keterwujudan) mempengaruhi konsumen menggunakan jasa angkutan tersebut Untuk melihat apakah variabel di atas memiliki perbedaan yang signifikan atau tidak, digunakan uji-t dengan level of sigmificant 5%.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan hasil uji-t (Paired differences) terhadap variabel kehandalan bahwa nilai t-hitung sebesar -1.587 dan nilai t-tabel sebesar -1.984 (-t hitung > -t tabel), ketanggapan nilai t-hitung sebesar 1.769 dan nilai t-tabel sebesar 1.984 (t-hitung < t tabel ), dan keterwujudan nilai t- hitung sebesar 0.419 dan nilai t-tabel 1984 (t-hitung < t tabel ) mempunyai perbedaan nilia yang tidak signifikan dengan yang dirasakan oleh konsumen. Sementara variabel keyakinan milai t-hitung yang diperoleh sebesar -2.350 dan milai ttabel -1984 (t-hitung < t tabel ) dari empaty nilai t-hitung sebesar -3 919 dan nilai t- tabel sebesar -1 984 (-t-hitung < t tabel ) yang artinya mempunyai perbedaan yang signifikan sehingga terjadi perbedaan yang besar antara variabel yang diharapkan dengan variabel yang dirasakan oleh konsumen

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK