Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Dasril - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
9911222951
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Dalam menghadapi persaingan telekomumikasi yang sangat kompetitif, Telkom selalu berusaha untuk meningkatkan luas daerah jangkauan pelayanan dan promosi lebih luas secara global agar semua orang dapat mengenal dan menggunakan produk Telkom salah satunya yaitu Fleksi. Dalam hal ini pelayanan yang diberikan Telkom Flexi lebih murah dan fasilitasnya pun lebih banyak dimana fasilitas yang diberikan hampir sama dengan pengguna kartu halo dan simpati seperti Veronica, calipso, Smile dan Caroline. sehingga mendorong penulis mengambil judul Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Telkom Flexi Di Kota Banda Aceh" Adapun yang menjadi tujuan dalam penehitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan yang dibenikan PT Telkom terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan telepon selular (sim card fleksi) di Kota Banda Aceh Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh dan yang menjadi objek dalam penehitian ini adalah masyarakat yang menggunakan kartu Fleksi yang berada di Kota Banda Aceh, dimana penarikan sampel dilakukan secara Purposive Sampling yaitu terhadap masyarakat di Kota Banda Aceh yang menggunakan kartu Fleksi sebanyak 40 responden. Alat ukur yang digunakan untuk menjawab permasalahan adalah dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir adalah sebagai benikut :Y=2,403+ 1,075 X, + 0,828 X, + 0,735X,+ 0,600X, Koefisien korelasi (RR) sebesar 0,898 atau 89.8 % menggambarkan bahwa variabel keandaan, koresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya terhadap variabel tingkat kepuasan konsumen yaitu sebesar 89,8% Koefisien determinan (R') berilai 0,807 atau 80,7% menunjukkan bahwa determinan variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA BANDA ACEH (Dasril, 2024)
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PERUM BULOG DIVISI REGIONAL ACEH (Muhammad Qashmal, 2020)
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)