PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Dasril - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

9911222951

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Dalam menghadapi persaingan telekomumikasi yang sangat kompetitif, Telkom selalu berusaha untuk meningkatkan luas daerah jangkauan pelayanan dan promosi lebih luas secara global agar semua orang dapat mengenal dan menggunakan produk Telkom salah satunya yaitu Fleksi. Dalam hal ini pelayanan yang diberikan Telkom Flexi lebih murah dan fasilitasnya pun lebih banyak dimana fasilitas yang diberikan hampir sama dengan pengguna kartu halo dan simpati seperti Veronica, calipso, Smile dan Caroline. sehingga mendorong penulis mengambil judul Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Telkom Flexi Di Kota Banda Aceh" Adapun yang menjadi tujuan dalam penehitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan yang dibenikan PT Telkom terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan telepon selular (sim card fleksi) di Kota Banda Aceh Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh dan yang menjadi objek dalam penehitian ini adalah masyarakat yang menggunakan kartu Fleksi yang berada di Kota Banda Aceh, dimana penarikan sampel dilakukan secara Purposive Sampling yaitu terhadap masyarakat di Kota Banda Aceh yang menggunakan kartu Fleksi sebanyak 40 responden. Alat ukur yang digunakan untuk menjawab permasalahan adalah dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir adalah sebagai benikut :Y=2,403+ 1,075 X, + 0,828 X, + 0,735X,+ 0,600X, Koefisien korelasi (RR) sebesar 0,898 atau 89.8 % menggambarkan bahwa variabel keandaan, koresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya terhadap variabel tingkat kepuasan konsumen yaitu sebesar 89,8% Koefisien determinan (R') berilai 0,807 atau 80,7% menunjukkan bahwa determinan variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK