PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP NILAI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP NILAI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI BANDA ACEH


Pengarang

Maria Ulfa - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0701102020009

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2012

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut eksternal produk yang terdiri dari harga, citra merek, dan citra toko terhadap nilai konsumen sepeda motor Yamaha di Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan produk Yamaha di Banda Aceh yang jumlahnyatidak diketahui secara pasti dan tidak dapat diprediksi sehingga teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Convenience Sampling yaitu sebanyak 100orang responden. Model anaJisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Penelitian ini menemukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara harga, citra merek, dan citra toko terhadap nilai konsumen sepeda motor Yamaha di Banda Aceh. (Sig F = 0,000 < a = 0,05). Dansecara parsial harga, citra merek dan citra toko berpengaruh signifikan (a < =0,05) terhadap nilai konsumen sepeda motor Yamaha di Banda Aceh dengan signifikansi sebesar sig t= 0,032, t= 0,035 t= 0,001.
Kata kunci : Nilai Konsumen, Harga, Citra Merek, Citra Toko.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK