Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP NILAI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI BANDA ACEH
Pengarang
Maria Ulfa - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0701102020009
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2012
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut eksternal produk yang terdiri dari harga, citra merek, dan citra toko terhadap nilai konsumen sepeda motor Yamaha di Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan produk Yamaha di Banda Aceh yang jumlahnyatidak diketahui secara pasti dan tidak dapat diprediksi sehingga teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Convenience Sampling yaitu sebanyak 100orang responden. Model anaJisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Penelitian ini menemukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara harga, citra merek, dan citra toko terhadap nilai konsumen sepeda motor Yamaha di Banda Aceh. (Sig F = 0,000 < a = 0,05). Dansecara parsial harga, citra merek dan citra toko berpengaruh signifikan (a < =0,05) terhadap nilai konsumen sepeda motor Yamaha di Banda Aceh dengan signifikansi sebesar sig t= 0,032, t= 0,035 t= 0,001.
Kata kunci : Nilai Konsumen, Harga, Citra Merek, Citra Toko.
Tidak Tersedia Deskripsi
HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 135 DI KOTA BANDA ACEH (Citra Karyati Z, 2025)
PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (Dedi Arbudy, 2025)
PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017)
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (Cut Fani Trisna, 2024)
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MODEL IKLAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (Syifa Uddin, 2025)