PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG BANDA ACEH


Pengarang

Mukhlis YS - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0301102010147

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRJ) Cabang Banda Aceh dan untuk mengetahui tingkat signifikansi Pengaruf Faktor Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Banda Aceh. Metode pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner yang melibatkan seluruh karyawan di kantor Bank Rakyat Indonesia (BR) Cabang Banda Aceh. Untuk mengolah data yang telah dikumpulkan tersebut menggunakan metode Cronbach Alpha yang perhitungannya menggunakan program SPSS. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan dan kepuasan kerja sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Banda Aceh. Faktor Kepemimpinan dan Kepuasan Kerja sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil pengujian statistik menunjukkan nilai t hitung untuk faktor kepemirnpinan sebesar 2,726 dan faktor kepuasan kerja sebesar 5,191. nilai t tabel pada tingkat keyakinan 95 persen menunjukkan angka 2,016. Dengan demikian secara parsial dapat diartikan bahwa kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan kinerja karyawan kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh, sehingga hipotesis Ha diterima. Sebaliknya faktor kepuasan kerja secara parsial juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banda Aceh, sehingga hipotesis Ho ditolak..

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK