PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI ULEE KARENG DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI ULEE KARENG DI BANDA ACEH


Pengarang

Lia Azarita - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0801102010080

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini termotivasi oleh kondisi persaingan usaha yang semakin kompetitif dimana merek menjadi suatu hal yang sangat penting. Perusahaan harus dapat mengembangkan dan memanfaatkan hasil produksi secara optimal termasuk diantaranya melalui citra merek dan asosiasi merek produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kopi Ulee Kareng di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan kuisioner dengan respondennya adalah semua orang yang baik yang melakukan pcmbclian maupun yang mengkonsumsi kopi Ulee kareng sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah metode convinience sampling. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa citra merek dan asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini berarti produk kopi Ulee Kareng memiliki citra merek dan asosiasi merek yang baik dimata konsumen sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian Konsumen, Citra Merek dan Asosiasi Merek.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK