Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI ULEE KARENG DI BANDA ACEH
Pengarang
Lia Azarita - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0801102010080
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini termotivasi oleh kondisi persaingan usaha yang semakin kompetitif dimana merek menjadi suatu hal yang sangat penting. Perusahaan harus dapat mengembangkan dan memanfaatkan hasil produksi secara optimal termasuk diantaranya melalui citra merek dan asosiasi merek produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kopi Ulee Kareng di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan kuisioner dengan respondennya adalah semua orang yang baik yang melakukan pcmbclian maupun yang mengkonsumsi kopi Ulee kareng sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah metode convinience sampling. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa citra merek dan asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini berarti produk kopi Ulee Kareng memiliki citra merek dan asosiasi merek yang baik dimata konsumen sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian Konsumen, Citra Merek dan Asosiasi Merek.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN KOPI BUBUK INSTAN DI KOTA BANDA ACEH (FATMAWATI, 2016)
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY DI BANDA ACEH (Muhajiriadi, 2014)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)