Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH EKSTENSI MERK TERHADAP MINAT MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Pengarang
Ida Wati - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0111220155
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Untuk mengatasi persaingan yang semakin tajam terutama dalam dunia bisnis Fakultas Ekonomi sangat diharapkan kepada Universitas Syiah Kuala untuk mencoba mengembangkan produknya dengan strategi ekstensi merk yaitu berupa lembaga dan unit-unit kajian Lembaga adalah unit-unit lembaga yang berada pada tingkat universitas.Unit-unit kajian adalah unit-unit yang berada pada tingkat fakultas. Unit unit lembaga yang ada di Fakultas Ekonomi adalah lembaga manajemen, Pusat Studi Pembangunan (PSP) dan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Akuntansi (LPPA) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana meningkatkan peluang sukses ekstensi merk pada Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Lokasi penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Darussalam Banda Aceh Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah mengenai meningkatkan peluang sukses ekstensi merk pada Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Jumlah sample yang penulis ambil sebanyak 100 orang responden merupakan mahasiswa yang ku!iah di program Non Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Darussalam Banda Aceh Berdasarkan hasil pengujiaa secara simultan diperoleh nilai Fa sebesar 38 721. sedangkan Fa pada tingkat signifikansi r = 5 % adalah sebesar 3 190 Hal ini memperhihatkan, bahwa berdasarkan perhitungan uji statistik Fa menunjukkan bahwa nilai Fa > Faa. dengan tingkat probabilitas 0,000 Dengan demikian hasil perhitungan ini dapat di ambil suatu keputusan bahwa hipotesis alternatif (Ha) yang diajukan dapat diterima dan hipotesis nol ditolak, artinya bahwa Indikator Fasilitas (xI) dan Indikator Staf Pengajar (x2). berpengaruh secara signifikan terhadap minat mahasiswa FE Unsyiah Berdasarkan hasil penelitian variabel yang berpengaruh terhadap minat mahasiswa FE Unsyiah adalah variabel keberadaan staf pengajar, hal ini karena diperoleh nilai koefisien regresi lebih dominan . dibandingkan dengan indikator fasilitas yang diberikan oleh pihak fakultas
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH DIGITAL MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Amanda Devina Putri, 2024)
“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVEDVALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN MEREK EXECUTIVE DI KOTA BANDA ACEH (NAUFAL ROMIZ MALTUF, 2025)
PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT DI BANDA ACEH (Novayanti Ramadani, 2025)
PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)