Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(SUATU STUDI TERHADAP NASABAH BANK ACEH SYARIAH DI BANDA ACEH)
Pengarang
Amryana - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0701102020033
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelayanan terhadap loyalitas nasabah (suatu studi terhadap nasabah Bank Aceh Syariah di Banda Aceh). Model analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Penelitian ini menemukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan nilai pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Aceh Syariah (suatu studi terhadap nasabah Bank Aceh Syariah di Banda Aceh). (Sig F = 0,000 < a = 0,05). Dan secara parsial kualitas pelayanan dan nilai pelayanan berpengaruh signifikan (a < =0,05) terhadap loyalitas nasabah Bank aceh Syariah (suatu studi terhadap nasabah Bank Aceh Syariah di Banda Aceh) dengan signifikansi sebesar sig t-= 0,000, sig t= 0,016 sig t=0,002.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap loyalitas nasabah.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PADA BANK ACEH SYARIAH CABANG ACEH BESAR (MUZAIYANAH, 2022)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT BANK ACEH SYARIAH (Yusma Yanti, 2023)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)