PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(SUATU STUDI TERHADAP NASABAH BANK ACEH SYARIAH DI BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(SUATU STUDI TERHADAP NASABAH BANK ACEH SYARIAH DI BANDA ACEH)


Pengarang

Amryana - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0701102020033

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelayanan terhadap loyalitas nasabah (suatu studi terhadap nasabah Bank Aceh Syariah di Banda Aceh). Model analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Penelitian ini menemukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan dan nilai pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Aceh Syariah (suatu studi terhadap nasabah Bank Aceh Syariah di Banda Aceh). (Sig F = 0,000 < a = 0,05). Dan secara parsial kualitas pelayanan dan nilai pelayanan berpengaruh signifikan (a < =0,05) terhadap loyalitas nasabah Bank aceh Syariah (suatu studi terhadap nasabah Bank Aceh Syariah di Banda Aceh) dengan signifikansi sebesar sig t-= 0,000, sig t= 0,016 sig t=0,002.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap loyalitas nasabah.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK