Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERSPEKTIF TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FE UNSYIAH)
Pengarang
Rudi Hadi Surya - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1001102020004
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2014
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.401 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan komitmen manajemen puncak, pendekatan sistem manajemen, kepuasan pelanggan, pelibatan karyawan, pelatihan, kerjasama tim, perbaikan berkelanjutan dan prestasi akademik mahasiswa FE Unsyiah. Metode sampling jenuh atau sensus digunakan untuk mengumpulkan data primer. Sampel dipilih dari mahasiswa S1 FE Unsyiah. Sebanyak 65 kuesioner didistribusikan dan dikumpulkan. Analisis Regresi Berganda digunakan untuk menguji hipotesis. Hasilnya adalah sebagai berikut: 1). Komitmen manajemen puncak berpengaruh signifikan terhadap prestasi akademik, 2). Pendekatan sistem manajemen tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap prestasi akademik, 3). Kepuasan konsumen tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap prestasi akademik, 4). Pelibatan karyawan berpengaruh signifikan terhadap prestasi akademik, 5). Pelatihan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap prestasi akademik, 6). Kerjasama tim tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap prestasi akademik, 7). Perbaikan berkelanjutan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap prestasi akademik
Kata kunci : Komitmen Manajemen Puncak, Pendekatan Sistem Manajemen, Kepuasan Pelanggan, Pelibatan Karyawan, Pelatihan, Kerjasama Tim, Perbaikan Berkelanjutan, Prestasi Akademik.
ABSTRACT
The purpose of this study was to examine the relationship of top management commitment, system approach to management, customer satisfaction, employee involvement, training, teamwork, countinous improvement and academic performance of FE Unsyiah student’s. A total of 65 questionnaires were distributed and 65 questionnaires collected. Multiple Regression Analysis was used to test the hypothesis. The results are as follows: 1). Top management commitment has significant effect on academic performance, 2). System approach to management does not have significant on academic performance, 3). Customer satisfaction does not have significant on academic performance, 4). Employee involvement has significant effect on academic performance, 5). Training does not have significant on academic performance, 6.) teamwork does not have significant on academic performance, 7). Countinous improvement does not have significant on academic performance.
Keywords: Top Management Commitment, System Approach to Management, Customer Satisfaction, Employee Involvement, Training, Teamwork, Countinous Improvement, Academic Performance.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERUSAHAAN PERABOT DI KOTA BANDA ACEH (Lazuardy Defadz P, 2017)
PERSPEKTIF TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA(STUDI KASUS PADA MAHASISWA FE UNSYIAH) (Rudi Hadi Surya , 2015)
PENGARUH AKTIVITAS BERORGANISASI DENGAN PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA FKIP UNSYIAH (Alpi Sahrin, 2016)
PENGARUH KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA, PENERAPAN SAP DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN SATUAN KERJA PERANGKAT KABUPATEN (SKPK) KABUPATEN SIMEULUE (Rosmawar, 2023)
PERBANDINGAN PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA BIDIK MISI DENGAN MAHASISWA REGULER PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GEOGRAFI FKIP UNSYIAH TAHUN AKADEMIK 2010/2011-2011/2012 (Sri Yusliana, 2015)