Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH EXECUTION FACTOR DAN INDIVIDUAL-DIFFERENCE FACTOR TERHADAP BRAND EVALUATION (STUDI KASUS PRODUCT PLACEMENT EXTRA JOSS PADA ACARA TV SUPER X-TION)
Pengarang
Arbi Hadi Zulkarnain - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0601102010003
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh execution factor dan individual-difference factor terhadap Brand evaluation. Penelitian ini dilakukan terhadap studi kasus product placement atas merek Extra Joss pada acara TV Super X-Tion di Trans TV dengan jumlah sampel sebanyak l 00 responden. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar pertanyaan (kuesioner). Peralatan analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Objek penelitian adalah execution factor dan individual-difference factor terhadap Brand evaluation atas merek Extra Joss pada acara TV Super X-Tion. Sedangkan penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dimana probabilitas setiap elemen dalam populasi untuk terpilih sebagai subjek sampel tidak diketahui. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fhitung > Ftabel. dengan demikian dapat diambil keputusan bahwa hipotesis alternatif (Ha) yang diajukan dapat diterima dan hipotesis nol (Ho) ditolak, artinya bahwa execution factor (X1). dan individual-difference factor (X2), berpengaruh secara signifikan terhadap Brand evaluation atas merek Extra Joss pada acara TV Super X-Tion.
Kata Kunci: Execution Factor, Individual-difference Factor, Product Placement, Brand Evaluation
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH FAKTOR KEBERHASILAN PRODUCT PLACEMENT TERHADAP BRAND EVALUATION (PRODUCT PLACEMENT LIFEBUOY SHAMPOO DALAM SERIAL FILM " KELUARGA GARUDA DI DADAKU") (Sarah Farmayanti, 2016)
ANALISIS SEMIOTIKA PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM LOKAL ACEH (STUDI PADA FILM EUMPANG BREUH SERIAL 8) (fitria anggraini, 2018)
PERAN BRAND PLACEMENT LINE PADA FILM ADA APA DENGAN CINTA 2014 DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE PADA MASYARAKAT DI BANDA ACEH (MUHAMMAD RIVAI MAULANA, 2015)
OPTIMASI PENEMPATAN KAPASITOR PADA SALURAN DISTRIBUSI 20 KV TEUNOM LAMNO PT PLN PERSERP AREA MEULABOH DENGAN METODE KOMBINASI FIREFLY FORWARD-BACKWARD SWEEP (Zakwansyah, 2019)
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP BRAND EQUITY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA PELANGGAN APLIKASI ZALORA DI KOTA BANDA ACEH (AMNAR MAKHOTRI NASUTION, 2023)