PENGARUH EXECUTION FACTOR DAN INDIVIDUAL-DIFFERENCE FACTOR TERHADAP BRAND EVALUATION (STUDI KASUS PRODUCT PLACEMENT EXTRA JOSS PADA ACARA TV SUPER X-TION) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH EXECUTION FACTOR DAN INDIVIDUAL-DIFFERENCE FACTOR TERHADAP BRAND EVALUATION (STUDI KASUS PRODUCT PLACEMENT EXTRA JOSS PADA ACARA TV SUPER X-TION)


Pengarang

Arbi Hadi Zulkarnain - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0601102010003

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh execution factor dan individual-difference factor terhadap Brand evaluation. Penelitian ini dilakukan terhadap studi kasus product placement atas merek Extra Joss pada acara TV Super X-Tion di Trans TV dengan jumlah sampel sebanyak l 00 responden. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar pertanyaan (kuesioner). Peralatan analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Objek penelitian adalah execution factor dan individual-difference factor terhadap Brand evaluation atas merek Extra Joss pada acara TV Super X-Tion. Sedangkan penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dimana probabilitas setiap elemen dalam populasi untuk terpilih sebagai subjek sampel tidak diketahui. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fhitung > Ftabel. dengan demikian dapat diambil keputusan bahwa hipotesis alternatif (Ha) yang diajukan dapat diterima dan hipotesis nol (Ho) ditolak, artinya bahwa execution factor (X1). dan individual-difference factor (X2), berpengaruh secara signifikan terhadap Brand evaluation atas merek Extra Joss pada acara TV Super X-Tion.
Kata Kunci: Execution Factor, Individual-difference Factor, Product Placement, Brand Evaluation

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK