ANALISIS PENGARUH TINGKAT KESUKSESAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN HONDA DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KESUKSESAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN HONDA DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Hufri Husaini - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0011224224

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi.,

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini merupakan studi empiris mengenai analisis pengaruh tingkat kesuksesan produk terhadap kinerja pemasaran Honda di Kota Banda Aceh Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh keunggulan produk, pengelolaan pengetahuan konsumen dan efek promosi terhadap kinerja pemasaran honda di Kota Banda Aceh Diharapkan penelitian ini akan dapat menjadi sumbangan pemikiran yang bermanfaat bagi semua pihak baik pemerintah, masyarakat maupun para praktisi ekonomi Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada sampel penelitian Jumlah sampel ditetapkan sebanyak 100 konsumen yang menggunakan produk Honda Supra Pemilihan sampel dilakukan secara quota dengan cara menunjuk langsung sampel pada lokasi penelitian yaitu pada PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh di Jn Chairil Anwar Data primer selanjutnya dianalisis dengan menggunakan formulasi regresi linier berganda Hasil penelitian diperoleh setiap meningkatnya keunggulan produk I skor dapat meningkatkan kinerja pemasaran produk Honda sebesar 0,363 skor Pengaruh keunggulan produk terhadap kinerja pemasaran signifikan dimana t-a (3,769) lebih besar dari t-% (1,6602) Setiap meningkatnya pengetahuan konsumen I skor dapat meningkatkan kinerja pemasaran produk Honda sebesar 0,252 Pengaruh pengetahuan konsumen terhadap kinerja pemasaran signifikan dimana t- (2.083) lebih besar dari a (1,6602) Setiap meningkatnya efek promosi I skor dapat meningkatkan kinerja pemasaran produk I londa scbesar 0,043 skor Pengaruh efek promosi terhadap kinerja pemasaran signifikan dimana tao (1,860) lebih besar dari t- (2.002) Koefisien korelasi secara positif menjelaskan hubungan antara tingkat kesuksesan produk dengan kinerja pemasaran dengan keeretan hubungan 56,20% Jika kesuksesan produk meningkat 100% akan mendorong meningkatnya kinerja pemasaran Honda sebesar 56.20% Pengujian hipotesis dari lima variabel secara simultan diperoleh F-, sebesar 14,772, sementara F-a pada tingkat kepercayaan adalah sebesar 2,70 Dengan demikian dapat dipastikan F- 5% lebih besar dari F-a. sehingga hipotesis yang menyatakan tingkat kesuksesan produk berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pemasaran produk Honda dapat diterima kebenarannya

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK