Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH
Pengarang
Cut Meurah Husna - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0211220238
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK Pegawai Negeri Sipil sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat mempunyai potensi yang sangat menentukan kelsncaran pelaksanaan pembangunan nasional sehingga senantiasa perlu dibina dan dikembangkan tingkat kesejahteraannya. Upaya mewujudkan peningkatan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dan keluarganya telah dirintis pemerintah sejak tahun 1960 melalui penyelenggaraan konferensi kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dihadiri oleh semua Kepala Urusan Pegawai seluruh departemen yang berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 26 Mei 1960 di Jakarta. Berdasarkan uraian di atas penulis ingin membahas lebih lanjut masalah pelayanan yang tertuang dalam sebuah skripsi yang berjudul Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Acel". Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada PT. Taspen Cabang Banda Acch. Dari hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir yaitu Y= 1,107+ 0,130 X1 + 1,012 X2 +0,856 X3+ 1,157 X4 + 0,603 X5 Koefisien korelasi (R) sebesar 97,9 % menggambarkan bahwa variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya dengan variabel tingkat kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan PT. Taspen Banda Aceh yaitu sebesar 97,9%. Koefisien determinan (R') bernilai 95,9 % menunjukkan bahwa determinan variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen yang diberikan PT. Taspen Banda Aceh sebesar 95,9 %.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
PENGARUH ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP GREENRN RNPURCHASING BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH GREENRNMARKETING PERCEPTIONS DAN GREEN PURCHASINGRNWILLINGNESSRNRN( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DIRNKOTA BANDA ACEH) (SALMINA, 2021)
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (Cut Meurah Husna, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND EXPERIENCE DAN SOCIAL MEDIA BENEFIT PADA KONSUMEN BRAND LAFIYE (AFIFAH DURRATUL HIKMAH, 2025)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH (SITI SARAH, 2021)