PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH


Pengarang

Cut Meurah Husna - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0211220238

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK Pegawai Negeri Sipil sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat mempunyai potensi yang sangat menentukan kelsncaran pelaksanaan pembangunan nasional sehingga senantiasa perlu dibina dan dikembangkan tingkat kesejahteraannya. Upaya mewujudkan peningkatan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dan keluarganya telah dirintis pemerintah sejak tahun 1960 melalui penyelenggaraan konferensi kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dihadiri oleh semua Kepala Urusan Pegawai seluruh departemen yang berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 26 Mei 1960 di Jakarta. Berdasarkan uraian di atas penulis ingin membahas lebih lanjut masalah pelayanan yang tertuang dalam sebuah skripsi yang berjudul Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen PT. TASPEN (Persero) Cabang Banda Acel". Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada PT. Taspen Cabang Banda Acch. Dari hasil penelitian menghasilkan persamaan akhir yaitu Y= 1,107+ 0,130 X1 + 1,012 X2 +0,856 X3+ 1,157 X4 + 0,603 X5 Koefisien korelasi (R) sebesar 97,9 % menggambarkan bahwa variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud sangat erat hubungannya dengan variabel tingkat kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan PT. Taspen Banda Aceh yaitu sebesar 97,9%. Koefisien determinan (R') bernilai 95,9 % menunjukkan bahwa determinan variabel keandalan pelayanan, keresponsifan, keyakinan, empati dan variabel berwujud berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen yang diberikan PT. Taspen Banda Aceh sebesar 95,9 %.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK