Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DITINJAU DARI KINERJA MANAJERIAL PERUSAHAAN PADA PT. TELKOM KAB. PIDIE
Pengarang
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0211320093
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2007
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penulisan ini mengambil objek pada PT. TELKOM Kab. Pidie yang berada pada divisi I Sumatera, tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan Total Quality Management Ditinjau Dari Kinerja Manajerial Perusahaan. Pada PT. TELKOM Kab. Pidie (TQM) Total Quality Management disebut dengan istilah (TQMS) Total Quality Management System atau di Indonesia disebut dengan istilah (TMBE) Telkom Management Bisnis Ekselen. Pelaksanaan TQMS pada PT, Telkom telah mendapatkan sertifikat 1SO 9001 : 2000 yang merupakan standar mutu internasional yang ditetapkan oleh badan mutu internasional yang ditetapkan oleh badan mutu Organization for Standarization (1SO). Dari hasil penulisan dapat diketahui bahwa penerapan TOMS sangat didukung oleh kinerja manajerial yang baik, oleh karena itu PT. Telkom tidak hanya memperbaiki mutu melainkan juga meningkatkan kinerja setiap karyawan dengan berbagai cara, sehingga mampu memberikan mamfaat yang besar bagi perusahaan. Penerapan TOM ditinjau dari kinerja manajerial pada PT. Telkom Kab. Pidie berjalan dengan baik
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS INTERAKSI ANTARA TOTAL QUALITY MANAGEMENT DENGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PT TELKOM BANDA ACEH (Jummiyati, 2025)
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TELKOM INDONESIA (KANTOR TELKOM WILAYAH ACEH) (DESMIATI, 2016)
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERUSAHAAN PERABOT DI KOTA BANDA ACEH (Lazuardy Defadz P, 2017)
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (STUDI PADA PT. BANK ACEH SYARIAH) (NANDA FAJAR PUTRA, 2024)
PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KEEFEKTIFAN TEKNIK RNTOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM)RN(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA BANDA ACEH) (Cut irma Yulia, 2024)