PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DITINJAU DARI KINERJA MANAJERIAL PERUSAHAAN PADA PT. TELKOM KAB. PIDIE | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DITINJAU DARI KINERJA MANAJERIAL PERUSAHAAN PADA PT. TELKOM KAB. PIDIE


Pengarang

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0211320093

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2007

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penulisan ini mengambil objek pada PT. TELKOM Kab. Pidie yang berada pada divisi I Sumatera, tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan Total Quality Management Ditinjau Dari Kinerja Manajerial Perusahaan. Pada PT. TELKOM Kab. Pidie (TQM) Total Quality Management disebut dengan istilah (TQMS) Total Quality Management System atau di Indonesia disebut dengan istilah (TMBE) Telkom Management Bisnis Ekselen. Pelaksanaan TQMS pada PT, Telkom telah mendapatkan sertifikat 1SO 9001 : 2000 yang merupakan standar mutu internasional yang ditetapkan oleh badan mutu internasional yang ditetapkan oleh badan mutu Organization for Standarization (1SO). Dari hasil penulisan dapat diketahui bahwa penerapan TOMS sangat didukung oleh kinerja manajerial yang baik, oleh karena itu PT. Telkom tidak hanya memperbaiki mutu melainkan juga meningkatkan kinerja setiap karyawan dengan berbagai cara, sehingga mampu memberikan mamfaat yang besar bagi perusahaan. Penerapan TOM ditinjau dari kinerja manajerial pada PT. Telkom Kab. Pidie berjalan dengan baik

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK