Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH FACILITATING CONDITIONS DAN CUSTOMER EXPERIENCE YANG DIMEDIASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY PADA PELANGGAN HOCO COFFEE BANDA ACEH
Pengarang
Siti Farwija - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Muhammad Basyir - 197505212006041001 - Dosen Pembimbing I
Sulaiman - 197604022006041001 - Penguji
M. Ridha Siregar - 197610072010121001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001102010023
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi Manajemen., 2024
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitiaan ini bertujuan untuk menguji pengaruh facilitating conditions dan customer experience yang dimediasi oleh social media marketing terhadap customer-based brand equity pada pelanggan HOCO Coffee Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 180 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa facilitating conditions berpengaruh positif terhadap customer- based brand equity, customer experience berpengaruh positif terhadap customer- based brand equity, facilitating conditions berpengaruh positif terhadap social media marketing, customer experience berpengaruh positif terhadap social media marketing, social media marketing berpengaruh positif terhadap customer-based brand equity dan social media marketing dapat memediasi hubungan antara facilitating conditions terhadap customer-based brand equity dan juga social media marketing dapat memediasi hubungan antara customer experience terhadap customer-based brand equity.
Kata kunci: Facilitating Conditions, Customer Experience, Social Media Marketing, dan Customer-Based Brand Equity
This research aims to examine the effect of facilitating conditions and customer experience mediated by social media marketing on customer-based brand equity in HOCO Coffee Banda Aceh customers. Data collection in this study was obtained through distributing google forms as a data collection instrument for 180 customers. The sampling technique used in this study is non-probability sampling with the type used purposive sampling. Based on the results of the analysis, it shows that facilitating conditions have a positive effect on customer-based brand equity, customer experience has a positive effect on customer-based brand equity, facilitating conditions have a positive effect on social media marketing, customer experience has a positive effect on social media marketing, social media marketing has a positive effect on customer-based brand equity and social media marketing can mediate the relationship between facilitating conditions on customer-based brand equity and also social media marketing can mediate the relationship between customer experience on customer-based brand equity. Keywords: Facilitating Conditions, Customer Experience, Social Media Marketing, dan Customer-Based Brand Equity
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI DENGAN CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA TWITTER DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA TELKOMSEL) (FAHYUNNISA, 2016)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH LOVEMARK DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SOMETHINC DI BANDA ACEH (Aulianie Anwarie, 2024)
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA KAFE UNIVERSITAS KOPI DI BANDA ACEH (SALSABILA DARA JALITA, 2025)
PENGARUH RETAIL BRAND DAN ENTITAS RETAIL ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER EXPERIENCE PADA PELANGGAN BANDA KEBAB DI BANDA ACEH (SAIFUL HARIS, 2022)
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER EWOM YANG DIMEDIASI OLEH MEMORABLE CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI NURMALA, 2024)